Ketua IMI Provinsi Bali Ingin Majukan Olahraga Otomotif di Pulau Dewata

- 20 Februari 2022, 20:51 WIB
Ketua Pengurus  Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Bali periode 2021-2025, I Gusti Ngurah Anom bertekad untuk memajukan olahraga otomotif.
Ketua Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Bali periode 2021-2025, I Gusti Ngurah Anom bertekad untuk memajukan olahraga otomotif. /Instagram.com/@muhamad.bagus.utomo

RINGTIMES BALI – Ketua Pengurus  Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Bali periode 2021-2025, I Gusti Ngurah Anom bertekad untuk memajukan olahraga otomotif yang ada di Pulau Dewata.

Ketum IMI Provinsi Bali yang akrab disapa Ajik Krisna ini mengatakan ingin memajukan olahraga di wilayahnya melalui program kerja lima tahun ke depan.

“Nantinya IMI yang membidangi di masing-masing tugasnya akan menjabarkan program-program yang kami susun. Salah satunya melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet yang berprestasi di balapan sepeda motor maupun mobil,” kata Ajik Krisna seperti dikutip dari bali.antaranews.com pada 20 Februari 2022

Baca Juga: Kunci Jawaban Kelas 3 Tema 8 Halaman 114-115, Rambu-rambu Lalu Lintas

Ia menambahkan telah berkoordinasi dengan pemerintah daerah seperti Pemerintah Kabupaten Bangli dalam upaya membangun sirkuit dengan luas dua hektar.

Rencananya, selain di Kabupaten Bangli, Ajik Krisna juga ingin membangun sirkuit di Buleleng. Secara pribadi ia telah menyiapkan lahan untuk membangun sirkuit tersebut.

Ia merencanakan pembangunan sirkuit di Kabupaten Buleleng akan dimulai pada tahun 2023 mendatang. Hal ini dilakukan agar saat pembangunan sirkuit rampung.

Para penggemar balap bia langsung memanfaatkan sehingga tidak ada lagi balapan liar di jalan raya.

Baca Juga: Tentukan Luas Permukaan Tiap-tiap Bangun, Kunci Jawaban Matematika Kelas 9 Halaman 307 308 Semester 2

Ajik Krisna berharap, anak muda di Pulau Dewata bisa menyalurkan hobinya di arena balap yang telah disediakan. Sehingga bisa dipantau secara khusus sehingga mampu mewakili Bali di kejuaraan nasional bahkan internasional.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x