BNN Provinsi Bali Ungkap Sindikat Narkoba Total Sabu-sabu 1 Kg dari Jaringan Surabaya

- 8 Februari 2022, 13:06 WIB
BNN Provinsi Bali berhasil ungkap pelaku sebagai gudang sabu dengan total temuan 1 kg
BNN Provinsi Bali berhasil ungkap pelaku sebagai gudang sabu dengan total temuan 1 kg /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI – BNN Provinsi Bali berhasil membongkar sindikat sabu dari jaringan Surabaya dengan total barang bukti lebih dari 1 kg. 

Kepala BNN Provinsi Bali beserta Kepala Bidang Pemberantasan mengungkap bahwa 1 kg sabu yang ditemukan berasal dari 3 tersangka yang berperan sebagai gudang. 

Mulanya, BNN Provinsi Bali mendapat laporan dari salah satu keluarga pecandu. Setelah dilakukan rehabilitasi selanjutnya jaringannya dikejar dan ditemukan sabu sebanyak 41,05 gram. 

Baca Juga: Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 170 Tugas 1 BAB 5 No 1-2 Istilah-Istilah Dalam Bidang Keilmuan

Tersangka berinisial TR alias Gebril ditangkap di daerah Pedungan pada 23 Desember 2021 beserta barang bukti sabu tersebut. 

Disisi lain, tim intelijen BNN Provinsi Bali kembali menindaklanjuti dugaan penyalahgunaan narkotika di wilayah Renon, Denpasar. 

Setelah melakukan penyelidikan, tim pemberantasan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku berinisial MD alias Mio di Jalan Badak Agung. 

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Halaman 77 78, Ayo Kita Berlatih 7.2 Pilihan Ganda dan Esai Bab 7 Lingkaran

“Kami tangkap sedang memakai dan sedang memecah di sebuah rumah kos yang ada di Jalan Badak Agung, Renon. Kos disewa Rp2 Juta perbulan, kemudian kami tangkap di dalam rumah dan mendapat barang bukti kurang lebih 50 gram,” ujar Kepala Pemberantasan BNN Provinsi Bali I Putu Agus Arjaya kepada media, Selasa, 8 Februari 2022. 

Pada saat dilakukan penangkapan, pelaku kedapatan sedang memecah barang bukti untuk diedarkan dalam paket-paket dengan total 12 paket dan berat 52,81 gram. 

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x