Pembukaan Pintu Penerbangan Internasional Disambut Baik Pelaku Pariwisata di Bali

- 6 Februari 2022, 16:45 WIB
Pembukaan Pintu Penerbangan Internasional Disambut Baik Pelaku Pariwisata di Bali.
Pembukaan Pintu Penerbangan Internasional Disambut Baik Pelaku Pariwisata di Bali. /Dok. Angkasa Pura I

RINGTIMES BALI – Apresiasi atas pembukaan pintu penerbangan internasional dilakukan sejumlah pelaku pariwisata di Pulau Bali.

Para pelaku pariwisata di Bali mengaku senang dan sangat mengapresiasi atas dibukanya kembali pintu penerbangan internasional beberapa hari yang lalu.

Mereka berharap pembukaan pintu internasional di Bali bisa memulihkan sektor pariwisata yang sempat terpuruk akibat pandemi.

Baca Juga: Download Lagu Denny Caknan - SATRU 2 MP3 MP4 Beserta Lirik, Sekali Klik

“Ini sangat kami apresiasi dan sambut baik dan pada 3 Februari lalu sudah ada penerbangan perdana dari Jepang. Itu yang datang para pelaku biro wisata dari Jepang yang tentunya nanti mereka dapat menjelaskan kepada calon wisatawan di Jepang terkait kondisi bali secara faktual,” ungkap Wayan Puspanegara selaku praktisi pariwisata seperti dikutip dari antaranews.com.

Walaupun wisatawan internasional yang berkunjung masih sedikit pasca dibukanya pintu penerbangan mancanegara, namun itu cukup memberikan secercah harapan bagi pelaku usaha pariwisata di Bali.

Wayan Puspanegara mengaku optimis pada prospek pariwisata di Bali pasca pembukaan penerbangan internasional kemarin.

Baca Juga: Kunci Jawaban Kelas 2 SD MI Tema 6 Subtema 4 Halaman 179, 180, Membuat Kreasi Hiasan dari Berbagai Bahan

Walaupun ia mengaku yang datang ke Bali masih sedikit, namun itu cukup menggambarkan bali siap menerima wisatawan mancanegara secara baik, aman, dan sesuai standar kesehatan.

Wayan menambahkan ia dan para pelaku pariwisata sudah siap melaksanakan protokol kesehatan khususnya CHSE secara disiplin untuk memberikan rasa aman pada para wisatawan mancanegara.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah