Penambahan Kasus Covid 19 di Denpasar Nihil, Peluang Pawai Ogoh-ogoh Makin Besar

- 11 Januari 2022, 11:35 WIB
Dewa Rai, Jubir Satgas penanganan Covid 19 di Denpasar berbicara soal data penambahan kasus positif nihil
Dewa Rai, Jubir Satgas penanganan Covid 19 di Denpasar berbicara soal data penambahan kasus positif nihil /Pemerintah Kota Denpasar/

RINGTIMES BALI – Per hari Senin, 10 Januari 2022 Kabag Humas Pemkot Denpasar menyatakan bahwa tak ada penambahan kasus Covid 19, rencana adanya pawai ogoh ogoh nampaknya dapat terealisasi. 

Sebelumnya Majelis Desa Adat dan Dinas Kebudayaan Kota Denpasar sudah mengeluarkan instruksi mengenai pelaksanaan ogoh ogoh disertai imbauan terkait Covid 19. 

Izin terkait pembuatan dan pawai ogoh ogoh sudah dikeluarkan Pemkot Denpasar namun masih harus berpatokan dengan situasi perkembangan Covid 19. 

Baca Juga: Surat Ogoh-ogoh Gubernur Bali Tuai Respon Positif dari Berbagai Kalangan, 'Obat Kerinduan Berkesenian'

Beberapa persyaratan utama pelaksanaan ogoh ogoh di tengah pandemi Covid 19 adalah terkait penerapan protokol kesehatan dan adanya kekhawatiran kenaikan angka positif. 

Kasus Covid 19 sendiri di Kota Denpasar saat ini menunjukkan tren yang baik. 

Berdasarkan data resmi yang dihimpun pada Senin kemarin, kasus meninggal dunia dan penambahan positif Covid 19 di Denpasar nihil. 

Baca Juga: Lisa Blackpink Pakai Sweater Brand Milik Saudara Jungkook BTS

Dua kasus sebelumnya sudah dinyatakan sembuh. Secara kumulatif, kasus positif Covid 19 di Kota Denpasar tercatat 37.969 kasus. 

Kesembuhan pasien Covid 19 mencapai angka 36.955 orang dengan persentase 97,3%, meninggal dunia sebanyak 1.003 orang yaitu 2,64%, dan kasus aktif dalam perawatan sebanyak 11 orang atau 0,03%. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x