Polsek Denpasar Barat Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di Sekolah dengan Aktifitas PTM

- 8 Januari 2022, 13:42 WIB
Polsek Denpasar Barat melakukan pengecekan di sekolah yang menjalani PTM
Polsek Denpasar Barat melakukan pengecekan di sekolah yang menjalani PTM /Dok. Polsek Denpasar Barat/

RINGTIMES BALI – Polsek Denpasar Barat turun ke sekolah-sekolah untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di tengah PTM. 

PTM atau Pembelajaran Tatap Muka kembali berlangsung sesuai protokol kesehatan, Polsek Denpasar Barat turun untuk melakukan antisipasi penyebaran Covid 19 di sekolah. 

Kepala Polsek Denpasar Barat bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa meninjau perlengkapan protokol kesehatan di sekolah yang menjalani PTM. 

Baca Juga: Natya Shina Disemprot Netizen Usai Tegur Mahasiswa yang Minta Dirinya Jadi Joki UAS

Kepala Polsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A. S.I.K.,M.H didampingi Ipda Gede Sandiyasa meninjau sejumlah sekolah yang telah menggelar PTM untuk melakukan pengecekan sarana penunjang protokol kesehatan. 

Perlengkapan penunjang PTM di sekolah-sekolah disebutkan seperti tempat mencuci tangan, pengecekan penggunaan masker, hand sanitizer, papan petunjuk atau banner sebagai pengingat guru dan siswa akan wajibnya penerapan protokol kesehatan dalam proses belajar mengajar. 

“Kami bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa meninjau sekolah-sekolah yang sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka untuk mengecek sarana dan prasarana penunjang protokol kesehatan,” kata Kepala Polsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra 8 Januari 2022. 

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid Lawan Valencia La Liga Spanyol 9 Januari 2022

Kegiatan pengecekan penerapan protokol kesehatan di sekolah-sekolah yang berada pada wilayah hukum Polsek Denpasar Barat dilakukan secara berkelanjutan dan rutin. 

Hal ini dilakukan agar siswa, guru, dan orang tua siswa yang juga melakukan aktifitas antar jemput tetap aman dari penyebaran virus Covid 19. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x