Prakiraan Cuaca Bali dan Sekitarnya Periode 12 November 2021, Waspada Hujan Pagi Hari

- 12 November 2021, 06:46 WIB
BMKG memprakirakan sebagian besar wilayah Bali dan Sekitarnya pada Jumat, 12 November 2021 mengalami hujan di pagi hari
BMKG memprakirakan sebagian besar wilayah Bali dan Sekitarnya pada Jumat, 12 November 2021 mengalami hujan di pagi hari /UNSPLASH/Sam Schooler

RINGTIMES BALI – Perkiraan cuaca untuk wilayah Bali menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) periode 12 November 2021.

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang memberikan ramalan cuaca/perkiraan cuaca diseluruh Indonesia.

Mari kita simak artikel dibawah ini utuk mengetahui update ramalan cuaca/perkiraan cuaca untuk wilayah Bali dan sekitarnya.

Baca Juga: 4 Astronot Berhasil Mendarat ke Bumi, Bulan Disebut Tujuan Selanjutnya

Jumat 12 November 2021

Amlapura langit cerah berawan pagi hari, hujan ringan disiang hari, langit berawan pada malam hingga dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 25 – 31 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 70 – 90 persen.

Bangli berawan pada pagi hari, hujan ringan disiang hingga malam hari dan kembali berawan pada dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 22 – 29 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 80 – 95 persen.

Denpasar langit berawan pada pagi hari, cerah berawan disiang hari, hujan ringan dimalam hari, lalu berawan pada dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 25 – 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 65 – 90 persen.

Baca Juga: Rudal Baru Turki S-400 Bikin Amerika Serikat Terancam, Joe Biden Ajak Bicara Erdogan

Gianyar berawan pada pagi hari, hujan ringan disiang hingga malam hari dan kembali berawan pada dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 24 – 31 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 75 – 90 persen.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: bmkg.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x