Prakiraan Cuaca Bali dan Sekitarnya 6 November 2021

- 5 November 2021, 16:50 WIB
Ilustrasi prakiraan Cuaca Bali dan sekitarnya 6 November 2021.
Ilustrasi prakiraan Cuaca Bali dan sekitarnya 6 November 2021. /Pexels/Andrei

RINGTIMES BALI – Perkiraan cuaca untuk wilayah Bali menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) periode 6 November 2021.

Dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang memberikan ramalan cuaca/perkiraan cuaca diseluruh Indonesia.

Mari kita simak artikel dibawah ini utuk mengetahui update ramalan cuaca/perkiraan cuaca untuk wilayah Bali dan sekitarnya.

Baca Juga: Jelang Galungan dan Kuningan, Pemprov Bali Gelar Pasar Rakyat hingga Minggu 7 November, Cek Lokasinya

Sabtu 6 November 2021

Amlapura, langit cerah berawan dipagi hingga malam hari, langit kembali berawan pada dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 24 – 31 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 65 – 90 persen.

Bangli langit cerah berawan dipagi hari, hujan ringan disiang hari, berawan dimalam hingga dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 23 – 30 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 65 – 90 persen.

Denpasar langit cerah berawan dipagi hari, berawan disiang hari, kembali cerah berawan dimalam hingga dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 24 – 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 65 – 90 persen.

Baca Juga: Promo JSM Alfamart HTH Indomaret Berlaku 3 Hari, Mulai Susu hingga Sabun Cuci

Gianyar cerah berawan dipagi hari, hujan petir disiang hari, cerah berawan dimalam hari dan berawan pada dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 24 – 31 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 65 – 90 persen.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: BMKG.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x