Terekam CCTV, Seorang Pria Gondol Tas Pengunjung Restoran di Mall Denpasar Diduga Berkomplot

- 4 November 2021, 06:23 WIB
Seorang pria kedapatan mencuri tas pengunjung di salah satu restoran Mall Denpasar pada Minggu 31 Oktober lalu, aksinya terekam CCTV
Seorang pria kedapatan mencuri tas pengunjung di salah satu restoran Mall Denpasar pada Minggu 31 Oktober lalu, aksinya terekam CCTV /instagram @denpasar.viral/

RINGTIMES BALI - Beredar video aksi pencurian yang dilakukan oleh seorang pria dan terekam melalui kamera pengawas atau CCTV di restoran salah satu Mall di Denpasar pada Minggu, 31 Oktober lalu sekira pukul 18.00 WITA.

Video ini dibagikan Kamis, 4 November 2021 oleh media sosial instagram lokal Bali.

Dilansir dari instagram @denpasar.viral, dalam video yang berdurasi kurang lebih 3 detik itu nampak seorang pria berambut cepak dan berkaos oblong berwarna hitam sibuk mondar mandir dengan membawa tas belanja besar di TKP.

Baca Juga: Wanita asal NTT Ditangkap Usai Belanjakan Uang Palsu di Denpasar, Beli Online Rp350 Ribu Dapat Rp3 Juta

Sebelum mengambil tas, pelaku nampak berjalan keluar kemudian ia sengaja menyenggol kursi yang diatasnya terdapat sebuah tas milik korban.

Tidak lama ia masuk kembali dan berpura-pura menelpon dan duduk di sebelah korban. Tidak lama seorang pria berbaju biru masuk dan berdiri tidak jauh dari meja makan korban.

Pelaku kemudian langsung bergegas cepat mengambil tas korban dengan ditutupi oleh tas besar miliknya.

Saat kejadian, dalam video nampak korban sang pemilik asyik memilih menu makanan. Korban tidak sadar jika tas miliknya telah raib.

Nampak seorang pria berbaju lengan panjang warna biru pasca pelaku keluar membawa tas turut serta mengikutinya dari belakang. 

Diduga pelaku dan rekannya ini berkomplot dan kerap melakukan aksi yang sama.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x