Prakiraan Cuaca Bali dan Sekitarnya Tanggal 3 November 2021

- 2 November 2021, 20:20 WIB
Beirkut Prakiraan Cuaca Bali dan Sekitarnya Tanggal 3 November 2021
Beirkut Prakiraan Cuaca Bali dan Sekitarnya Tanggal 3 November 2021 /freepik/wayhomestudio

RINGTIMES BALI – Perkiraan cuaca untuk wilayah Bali menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) periode 3 November 2021.

Dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang memberikan ramalan cuaca/perkiraan cuaca di seluruh Indonesia.

Mari kita simak artikel dibawah ini utuk mengetahui update ramalan cuaca/perkiraan cuaca untuk wilayah Bali dan sekitarnya.

Baca Juga: XI Jinping, Joe Biden dan Pemimpin Glasgow Sepakati Pembatasan Emisi Gas Rumah Kaca

Rabu, 3 November 2021

Amlapura, cuaca cerah berawan di pagi dan siang hari, hujan sedang dimalam hari dan kembali berawan pada dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 24 – 31 derajat celcius dengan tingkat kelembapan di angka 65 - 90 persen.

Bangli cerah berawan di pagi hari dan berawan disiang hingga dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 23 – 30 derajat celcius dengan tingkat kelembapan di angka 65 – 95 persen.

Denpasar cuaca cerah berawan di pagi hari, berawan disiang hingga malam hari dan hujan ringan pada dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 24 – 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 65 -90 persen.

Baca Juga: SBY Derita Kanker Prostat Stadium Awal, Akan Berobat ke Luar Negeri

Gianyar cuaca cerah berawan di pagi hari, berawan disiang hari, hujan ringan di malam hari dan berawan pada dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 24 – 31 derajat celcius dengan tingkat kelembapan di angka 65 - 90 persen.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: BMKG.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x