Selebgram dan 2 Turis Domesik Ditangkap Karena Palsukan Hasil Tes PCR di Bandara Ngurah Rai

- 2 November 2021, 09:25 WIB
Polresta Denpasar Bali menangkap tiga pelaku dugaan pemalsuan hasil tes PCR, salah satunya diduga adalah selebgram Reva Alexa.
Polresta Denpasar Bali menangkap tiga pelaku dugaan pemalsuan hasil tes PCR, salah satunya diduga adalah selebgram Reva Alexa. /Antara/Ayu Khania Pranisitha

RINGTIMES BALI – Palsukan hasil tes PCR, seorang selebgram dan 2 turis domestik ditangkap di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Kalporesta Denpasar, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan berkata bahwa ada dua peristiwa berbeda dengan total 3 orang ditangkap.

“Pertama terjadi pada Jumat, 29, Oktober 2021 ada dua pelaku ditangkap,” jelas Jansen Avitus dikutip dari Antara Bali pada 2 November 2021.

Baca Juga: Wapres Maruf Amin Minta Screening WNI dan WNA Diperkuat, Antisipasi Gelombang Ketiga Covid-19

Selebgram yang diduga bernama Anggie Chaerunnisa Azhari 26 tahun atau yang biasa disebut Reva Alexa bersama asistennya Muhammad Firdaus usia 25 tahun ditangkap Polrestas Denpasar Bali.

“Pada Minggu 31 Oktober 2021, ada satu orang lagi yang ditangkap. Dengan modus mereka yang berbeda-beda,” tambahnya.

Kejadian tersebut terjadi saat petugas ingin melakukan validasi surat hasil test PCR sebagai sala satu syarat penerbangan.

Baca Juga: Pria Berkostum Joker Lukai 17 Orang di Kereta Tokyo saat Perayaan Halloween

Tetapi saat dilakukan scan pada barcode surat hasil PCR, ternyata yang dibawa oleh dua pelaku tidak sesuai dengan identitas mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x