PPKM Darurat Diperpanjang, 2 Restoran Lokal Bali Berikan Promo Besar-Besaran

- 17 Juli 2021, 17:31 WIB
PPKM darurat untuk wiilayah Jawa-Bali kembali diperpanjang hingga akhir Juli, berikut adalah dua restoran besar yang berikan promo besar
PPKM darurat untuk wiilayah Jawa-Bali kembali diperpanjang hingga akhir Juli, berikut adalah dua restoran besar yang berikan promo besar /instagram.com/gosha/

RINGTIMES BALI - Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat wilayah Jawa-Bali resmi diperpanjang hingga akhir Juli mendatang.

Keputusan memperpanjang PPKM disampaikan oleh Menteri coordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan Menko PMK Muhadjir Effendy

Pada kesempatan itu, Muhadjir menyampaikan bahwa PPKM darurat diperpanjang berdasarkan keputusan Presiden Jokowi dalam rapat terbatas yang digelar pada 15 Juli 2021.

Baca Juga: PPKM Darurat Diperpanjang, Kasus Covid-19 Bali Masih Bertambah

Untuk menemani waktu kalian selama di rumah aja, dua restoran lokal asal Bali berikut mengadakan promo besar-besaran, lho!

Promo restoran lokal ini hanya bisa di pesan lewat aplikasi ojol seperti gofood dan grab serta layanan take away, delivery drive thru. Nah, tunggu apa lagi, simak penjelasan selengkapnya di bawah ini: 

1. Gosha

Sehubungan dengan adanya penerapan PPKM pada tanggal 3-20 Juli 2021. Maka @goshakitchenpatisserie buka dari jam 09.00-20.00 WITA, dan hanya melayani delivery, drive thru dan take away.

Baca Juga: PPKM Darurat Diperpanjang, Covid-19 Varian Delta Ditemukan di Bali

Halaman:

Editor: Rani Purbaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x