PPKM Darurat Diperpanjang, Kasus Covid-19 Bali Masih Bertambah

- 17 Juli 2021, 09:12 WIB
PPKM Darurat untuk wilayah Jawa-Bali diperpanjang hingga akhir Juli, jumlah kasus harian Covid-19 di Bali masih bertambah.
PPKM Darurat untuk wilayah Jawa-Bali diperpanjang hingga akhir Juli, jumlah kasus harian Covid-19 di Bali masih bertambah. /Dok Pemprov Bali

RINGTIMES BALI – Pemerintah Kembali memperbarui data kasus Covid-19 di Bali.

Berdasarkan data pada 16 Juli 2021, jumlah kasus pasien positif Covid-19 masih bertambah sejak kasus pasien pertama terinfeksi virus corona pada 2 Maret 2020.

Jumlah kasus pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan pemeriksaan yang menggunakan metode Polymerase Chain reaction atau yang dikenal dengan PCR.

Baca Juga: PPKM Darurat Diperpanjang, Covid-19 Varian Delta Ditemukan di Bali

Berikut ini adalah jumlah kasus Covid-19 di daerah provinsi Bali yang dilansir dari laman infocorona.baliprov.go.id.

Jumlah kasus Covid-19 di Bali terkonfirmasi  bertambah sebanyak 885 orang sehingga total komulatifnya menjadi 59.216 orang.

PPKM Darurat untuk wilayah Jawa-Bali masih diperpanjang hingga akhir Juli, jumlah kasus harian Covid-19 di Bali masih tetap bertambah
PPKM Darurat untuk wilayah Jawa-Bali masih diperpanjang hingga akhir Juli, jumlah kasus harian Covid-19 di Bali masih tetap bertambah

Selain itu pasien yang terkonfirmasi meninggal sebanyak 21 orang sehingga jumlah pasien meninggal akibat Covid-19 menjadi 1.726 orang.

Baca Juga: Kasus Harian Covid-19 di Bali Capai 357, Pemkot Denpasar Siapkan 2 Hotel Isolasi

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: infocorona.bantenprov.go.id Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x