3 Restoran Lokal Bali Beri Promo Selama PPKM Darurat, Simak Daftarnya

- 16 Juli 2021, 18:03 WIB
Simak daftar restoran asal Bali yang memberikan promo atau diskon selama PPKM Darurat berlangsung.
Simak daftar restoran asal Bali yang memberikan promo atau diskon selama PPKM Darurat berlangsung. /instagram.com/mangsigrill/

RINGTIMES BALI - Kabar gembira untuk kalian semua, karena kali ini Restoran lokal asal Bali banyak memberikan promo pesan antar (delivery order) dan bungkus bawa pulang (takeaway) selama masa PPKM.

Seperti yang kita ketahui jika PPKM masih berlangsung selama beberapa hari, sehingga promo restoran lokal Bali ini cocok banget buat kamu yang lagi malas ngerluarin uang banyak untuk bayar ojol makanan

Promo yang mereka keluarkan sangat beragam mulai dari paromo paket hemat hingga promo yang disediakan oleh grab.

Baca Juga: Promo JSM Superindo dan Alfamidi 16-20 Juli, Beras dan Minyak Goreng Murah

Untuk informasi tambahan, promo berikut dapat dipesan langsung di dapat saat take away atau lewat aplikasi ojol.  Berikut lima promo restoran lokal Bali:

1. Mangsi

Dilansir dari Instagram @mangsigrill, Mangsi Kembali mengadakan promo selama PPKM untuk menghempaskan kemageran dan kebosanan, kamu bisa makan nikmatnya daging panggang enak dan berkualitas yang bisa langsung bisa kamu ambil di Mangsi.

Selain itu, Kamu juga akan mendapat  Gratis French Fries atau Foccacia Bread loh! Dengan ketentuan pembelian lima voucher dan langsung diambil di outlet Mangsi.

Baca Juga: Promo Alfamart dan Indomaret 16-20 Juli 2021, Diskon Spesial Idul Adha

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x