TNI Perketat Keamanan, Masyarakat Disuruh Putar Balik Jika Tidak Patuh Aturan

- 7 Juli 2021, 15:22 WIB
TNI tingkatkan keamanan di bandara dan sejumlah pelabuhan yang ada di Bali sebab perjalanan darat dan laut angkanya lumayan tinggi.
TNI tingkatkan keamanan di bandara dan sejumlah pelabuhan yang ada di Bali sebab perjalanan darat dan laut angkanya lumayan tinggi. /

RINGTIMES BALI – Hari ini Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sudah berjalan selama 4 hari sejak resmi diberlakukannya untuk daerah Jawa dan Bali.

Dengan pemberlakukan PPKM Darurat ini beberapa kegiatan masyarakat dibatasi dan diawasi oleh pihak berwenang.

Untuk daerah Bali, pemerintah benar-benar ketat mengawasi pergerakan atau aktivitas masyarakat.

Baca Juga: PPKM Darurat Jawa-Bali, TNI Perketat Pengamanan Bandara dan Pelabuhan

Hari ini, keamanan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Pelabuhan Gilimanuk, Pelabuhan Padangbai dan Pelabuhan Benoa ditingkatkan.

Selama pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah Bali Korem 163 Wira Satya melakukan penebalan personel untuk meningkatkan pengamanan di lokasi-lokasi tersebut.

Seperti dilansir dari Instagram @infodenpasar saat ini TNI melakukan pengawasan di bandara tetapi tidak terlalu ketat sebab saat ini angka penerbangan di bandara agak turun.

Baca Juga: PPKM Darurat Jawa-Bali, Anak Usia 12-17 Tahun Wajib Vaksinasi Covid-19

Menutur Danrem 163 Wira Satya, Brigjen TNI Husein Sagaf, sekarang yang perlu diwaspadai yaitu penyebrangan melalui laut dan darat, sehingga penebalan dilakukan di pelabuhan-pelabuhan Benoa, Padangbai dan Gilimanuk.

Beliau mengatakan selama pengetatan di jalur darat dan laut ini, pelaku perjalanan diwajibkan membawa surat keterangan hasil tes cepat antigen dilengkapi barcode atau QRCode.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x