Pengurus Baru Hipmi Jembrana Ingin Selaraskan Progam Kerja dengan Pemkab

- 14 Januari 2024, 09:30 WIB
Pengurus Baru Hipmi Jembrana Ingin Selaraskan Progam Kerja dengan Pemkab
Pengurus Baru Hipmi Jembrana Ingin Selaraskan Progam Kerja dengan Pemkab /DIAN EFFENDI

RINGTIMES BALI – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Kabupaten Jembrana Provinsi Bali menetapkan Putu Eka Cipta sebagai Ketua Umum periode 2024-2027. 

Eka Cipta didaulat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dari Ketua sebelumnya Made Ega Dainendra. 

Pelantikan pengurus baru itu usai digelar Musyawarah Cabang (Muscab) BPC Hipmi Jembrana 2024. 

Baca Juga: Kementerian Kominfo Take Down 51 Konten Hoaks selama Masa Kampanye Pemilu 2024

Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) mengatakan semangat pelantikan pengurus baru itu tentu dapat diarahkan untuk memberi warna perubahan ekonomi di Jembrana. 

"Hipmi Jembrana harus bisa berperan aktif dan bergerak untuk turut membantu persoalan yang ada. Seperti masalah sosial maupun kemanusiaan yang ada di Jembrana," ujarnya saat menghadiri pelantikan pengurus BPC Hipmi Jembrana periode 2024-2027, Jumat 12 Januari 2024. 

Menurut Wakil Bupati Jembrana, pengusaha muda merupakan ujung tombak dalam mendorong perubahan positif dan harus selalu memberikan ruang bagi ide-ide kreatif untuk berkembang.

Baca Juga: Buntut Pemerasan Sopir Taksi di Bali, Dispar Segera Kumpulkan Penyedia Jasa Transportasi

“Teruslah berinovasi, berkarya dan bersatu untuk meraih kesuksesan bersama. Ini menandai langkah awal yang luar biasa dalam membangun dan mengembangkan dunia usaha di Kabupaten Jembrana,” imbuhnya. 

Ia berharap, BPC Hipmi Jembrana dapat menjadi wadah bagi para pengusaha muda di kabupaten paling barat Bali itu untuk bersinergi dan berkolaborasi menuju ‘Jembrana Emas 2026’. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x