Serap Aspirasi, Ajak 'Megesah' Warga Tukadaya Lewat Bupati Menyapa

- 18 Oktober 2023, 14:15 WIB
Bupati Jembrana I Nengah Tamba datang langsung ke sejumlah desa, Selasa (17/10)
Bupati Jembrana I Nengah Tamba datang langsung ke sejumlah desa, Selasa (17/10) /Dok Humas Jembrana/

RINGTIMES BALI - Guna menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, Bupati Jembrana I Nengah Tamba datang langsung ke sejumlah desa. 

Kedatangannya itu turut mengajak Sekda, para Asisten dan seluruh Kepala OPD untuk bertemu langsung "megesah" (berdialog langsung)  dengan masyarakat.

Kegiatan 'Bupati Menyapa'  dilaksanakan di Banjar Berawantangi, Desa Tukadaya, Kecamatan Melaya menjadi desa pertama yang dikunjungi Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan rombongan dalam menyapa masyarakat, Selasa (17/10).  

Rencananya kegiatan  menyapa masyarakat langsung ini akan berlanjut di desa lainnya dengan format dan kemasan berbeda beda , tergantung karakteristik desa dikunjungi.

Bupati Tamba mengatakan kegiatan ini akan berkelanjutan, di setiap desa yang akan dikunjungi polanya tidak akan sama seperti saat ini. 

Tidak hanya megesah dengan warganya dengan pola dialog, bupati juga menyediakan layanan kesehatan gratis serta hiburan bondres untuk warga desa Tukadaya kecamatan Melaya.

“Tentu kegiatan ini akan terus berlanjut. Ada beberapa desa yang kita gabungkan dan tidak menentu polanya seperti ini semua, ada pola sambil ngelawar, ada pola menanam pohon, jadi setiap desa punya pola masing-masing, dan hiburannya juga akan berbeda,” ucapnya.

Baca Juga: Padukan Kolaborasi Beragam Kegiatan Kreatif Anak Muda, D’Youth Fest 3.0 Siap Digelar 20-21 Oktober Mendatang

“Kalau disini Bondres mungkin di tempat lain ada jegog, ada kegiatan menanam pohon, hiburan bernyanyi , tergantung situasi desa, ” terangnya. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x