Bupati Tamba Hadiri Apel Gelar Pasukan, Operasi Mantap Brata Agung

- 17 Oktober 2023, 20:45 WIB
Bupati Jembrana I Nengah Tamba, menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 yang digelar Polres Jembrana, di lapangan Pecangakan Jembrana, Selasa, (17/10)
Bupati Jembrana I Nengah Tamba, menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 yang digelar Polres Jembrana, di lapangan Pecangakan Jembrana, Selasa, (17/10) /Dok Humas Jembrana/

 

RINGTIMES BALI - Bupati Jembrana I Nengah Tamba, menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 yang digelar Polres Jembrana, di lapangan Pecangakan Jembrana, Selasa, (17/10).

Apel digelar guna meningkatkan sinergitas, komunikasi dan koordinasi antar instansi pemerintahan Kabupaten Jembrana dengan stakeholder terkait dalam menghadapi pemilu 2024 yang akan datang.

Bupati berharap melalui apel gelar pasukan ini, berbagai stakeholder yang masing masing memiliki peran strategis, menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif pada Pemilu 2024.

"Semoga sinergitas ini dapat terlaksana dengan baik untuk menciptakan pemilu yang damai,"  tandasnya.

Baca Juga: Bupati Tabanan Kembali Apresiasi Kekompakan Masyarakat Desa Serampingan

Apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personil maupun sarpras operasi mantap brata 2023-2024 sehingga pemilu 2024 diharapkan akan dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

Pemilu 2024 adalah pesta demokrasi terbesar yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi indonesia dan sekaligus menjadi titik penentuan masa depan bangsa. 

Hal ini sebagaimana penyampaian presiden Joko Widodo bahwa tahun 2024 adalah momen politik yang sangat penting karena kita menyelenggarakan pesta demokrasi terbesar dan secara serentak dalam tahun yang sama.

Disisi lain , Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana membacakan sambutan Kapolri , mengatakan Pemilu  merupakan pekerjaan  besar yang sangat menentukan masa depan bangsa dan negara. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x