Padukan Kolaborasi Beragam Kegiatan Kreatif Anak Muda, D’Youth Fest 3.0 Siap Digelar 20-21 Oktober Mendatang

- 17 Oktober 2023, 21:01 WIB
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat Jumpa Wartawan di Denpasar, Selasa (17/10)
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat Jumpa Wartawan di Denpasar, Selasa (17/10) /Dok Humas Denpasar/

RINGTIMES BALI - Denpasar Youth Festival (D’Youth Fest) 3.0 Tahun 2023 siap digelar. Event tahunan bagi kawula muda Kota Denpasar ini dijadwalkan dibuka pada 20 Oktober mendatang dan akan berlangsung selama dua hari hingga 21 Oktober 2023. 

Rencananya, Pementasan kolaborasi antara seni modern, seni kontemporer dan seni tradisional akan menjadi inagurasi pembukaan kegiatan. Demikian diungkapkan Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat Jumpa Wartawan di Denpasar, Selasa (17/10).  

Tampak mendampingi Walikota Jaya Negara, Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana, Plt, Kadis Pariwisata Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswati, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Denpasar, 

Cokorda Gede Partha Sudarsana, dan Kabid Pengembangan Sumber Daya Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kota Denpasar, I Wayan Hendaryana. 

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Jaya Negara mengatakan, D’Youth Fest 3.0 ini dilaksanakan guna menciptakan ruang ekspresi dan kreativitas anak muda di Kota Denpasar. Sehingga ide kreatif anak muda dapat tersalurkan dan memberikan nilai tambah.

“D’Youth Fest memberikan ruang kreativitas generasi muda untuk menciptakan aksi, memberikan reaksi dan menghasilkan kreasi dalam pengembangan potensi,” jelasnya

Jaya Negara berharap, kegiatan yang digelar serangkaian dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan tema “Creativity in Diversity” ini, dapat menjadi momentum kolaborasi yang apik sesuai dengan visi misi Pemerintah Kota Denpasar yakni Denpasar Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju.

“Harapan kami acara ini menjadi salah satu peluang anak muda berkreativitas dan momentum yang baik untuk kebangkitan kreatifitas serta ekonomi,” imbuhnya.

Baca Juga: Legislatif dan Eksekutif Tabanan Sepakati Dua Ranperda Menjadi Perda

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x