Jelang Pemilu Serentak 2024, Bupati Sanjaya Lepas Kirab Bendera Parpol Peserta Pemilu Kabupaten Tabanan

- 18 Agustus 2023, 20:56 WIB
Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam rangka sosialisasi dan pendidikan pemilih pemilihan umum 2024
Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam rangka sosialisasi dan pendidikan pemilih pemilihan umum 2024 /Dok Humas Tabanan

 

RINGTIMES BALI - Sebagai wujud dukungan terhadap pesta demokrasi rakyat jelang pemilihan umum Serentak tahun 2024 mendatang.

Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam rangka sosialisasi dan pendidikan pemilih pemilihan umum 2024 yang dirangkaikan dengan Kirab Bendera Parpol peserta pemilu, di Taman Kota Bung Karno, Jumat sore (18/8).

Hadir dalam kegiatan, Ketua KPU Provinsi Bali, Wakil Bupati Tabanan, Ketua KPU Kabupaten Tabanan, Ketua KPU Kabupaten Badung, Sekda Tabanan, jajaran Forkopimda Tabanan.

Sekretaris KPU Provinsi Bali, Para OPD Terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, para kepala bagian di lingkungan Setda Tabanan, serta Ketua/Perwakilan Partai peserta pemilu serentak tahun 2024.

Dalam kegiatan sosialisasi bertemakan “Pemilu sebagai sarana integrasi bangsa” yang dirangkaikan dengan kirab pemilu 2024 tersebut, Bupati Sanjaya sampaikan beberapa hal penting ke hadapan para hadirin.

Baca Juga: Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-78, Bapenda Kota Denpasar Gelar Beragam Lomba

Di antara lain, terkait pentingnya pemilu sebagai sebuah pesta demokrasi bagi seluruh rakyat Indonesia, oleh sebab itu, sudah menjadi kewajiban bagi pelaksana pemilu untuk memastikan seluruh masyarakat tahu dan terlibat secara aktif dalam event akbar ini.

Oleh sebab itu, sosialisasi dan pendidikan ini menjadi sangat penting guna memastikan mereka mengetahui apa yang menjadi hak dan kewajiban mereka. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x