TP PKK Badung Terima Kunja TP PKK Kabupaten Minahasa

- 11 Juli 2023, 23:01 WIB
Wakil Ketua Bidang I TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Kristiani Suiasa menerima kunjungan kerja Ketua TP. PKK Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara Nyonya Fenny Ch. Roring Lumanauw di Ruang Pertemuan Sekretariat TP. PKK Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Selasa (11/7)
Wakil Ketua Bidang I TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Kristiani Suiasa menerima kunjungan kerja Ketua TP. PKK Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara Nyonya Fenny Ch. Roring Lumanauw di Ruang Pertemuan Sekretariat TP. PKK Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Selasa (11/7) /Dok Humas Badung/

RINGTIMES BALI- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK)  Kabupaten Badung yang dalam kesempatan ini dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang I TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Kristiani Suiasa 

menerima kunjungan kerja (kunja) Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara Nyonya Fenny Ch. Roring Lumanauw beserta jajaran dalam rangka study tiru terkait program pokok PKK dan sekaligus mempererat tali silaturahmi. 

Acara ini dilaksanakan di Ruang Pertemuan Sekretariat TP. PKK Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Selasa (11/7).

Ketua Bidang I TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Kristiani Suiasa menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa bersama rombongan yang sudah menentukan pilihan di Kabupaten Badung untuk mengadakan kunjungan sekaligus study tiru terkait program pokok PKK. 

"Melalui kunjungan ini tentunya kami TP PKK Kabupaten Badung sangat menyambut baik kedatangan rombongan TP PKK Kabupaten Minahasa karena secara otomatis dapat menambah PAD Kabupaten Badung. Kami juga berharap tujuan dari kunjungan ke Bali khususnya di Kabupaten Badung bisa terpenuhi, sambil sharing tukar pikiran dan tukar pengalaman," ujarnya.

Kristiani Suisa juga menjelaskan bahwa di Badung terdiri dari 6 Kecamatan dimana dari ujung utara merupakan daerah pertanian di bagian tengah adalah Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung serta di ujung selatan adalah daerah pariwisata yang merupakan sumber PAD Kabupaten Badung. 

"Terkait kegiatan TP PKK kami di Kabupaten Badung mempunyai banyak kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya kegiatan sosial, pasar murah, gotong royong bersih-bersih (mareresik), sosialisasi penanggulangan narkoba, sosialisasi posyandu dan banyak lagi yang lainnya,” ucapnya.

“Mudah-mudahan melalui kunjungan ini nantinya dapat menambah pengalaman yang dapat diimplementasikan di Kabupaten Minahasa serta dapat mempererat tali silaturahmi, serta nantinya kami TP PKK Badung bisa membalas kunjungan ke Kabupaten Minahasa," imbuhnya.

Sementara itu Ketua TP. PKK Kabupaten Minahasa Nyonya Fenny Ch. Roring Lumanauw mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua Bidang I TP PKK Kabupaten Badung dan jajaran karena sudah diterima dengan baik dalam kunjungannya di Pulau Bali khususnya Kabupaten Badung. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x