Kembali Beraksi, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Bagikan PMT dan APE untuk Ratusan Anak PAUD dan TK Tabanan

- 8 Mei 2023, 18:00 WIB
Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Bagikan PMT dan APE Untuk Ratusan Anak PAUD dan TK Tabanan
Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Bagikan PMT dan APE Untuk Ratusan Anak PAUD dan TK Tabanan /Dok. Humas Tabanan

 

RINGTIMES BALI - Kembali melanjutkan aksinya, Bunda Paud Tabanan, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, S.H.,M.M bagikan PMT (Pemberian Makanan Tambahan) dan APE (Alat Permainan Edukatif bagi siswa pendidikan Anak Usia Dini.

Dalam rangka Pencegahan Stunting Kabupaten Tabanan Tahun 2023 kepada anak-anak PAUD dan TK di Penebel dan Baturiti, Senin (8/5). 

Aksi sosial ini tentunya sebagai langkah lanjutan dalam meningkatkan status gizi serta memastikan tumbuh kembang anak sesuai dengan usianya, sekaligus dalam upaya pencegahan stunting di Tabanan.

Pemberian PMT dan APE kali ini ditargetkan menyasar 100 siswa TK Negeri Penebel dan 69 Siswa TK Negeri Baturiti. 

Pemberian Alat Permainan Edukatif berupa Tangga Tali, Perosotan dan Sudut Budaya yang diserahkan langsung oleh Bunda Rai Sanjaya.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling di Gianyar Selasa, 9 Mei 2023: Lokasi dan Persyaratan

Kehadirannya saat itu didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tabanan, Camat setempat, Bunda Paud Kecamatan Baturiti dan Penebel, serta para pendidik dan tenaga kependidikan serta anak-anak TK Negeri Baturiti dan Tk Negeri Penebel.

Bagi Bunda Rai Sanjaya, dalam pendidikan anak usia dini, selain memberikan layanan pendidikan juga memberikan layanan kesehatan gizi, yang diterapkan melalui pemberian asupan gizi yang seimbang, guna membantu pertumbuhan dan perkembangan anak.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x