Kegiatan Bupati Cup IV LKBB Kabupaten Bangli Tahun 2023 Resmi Dibuka Wabup Diar

- 6 Mei 2023, 18:54 WIB
Kegiatan Bupati Cup IV LKBB Kabupaten Bangli Tahun 2023 Resmi Dibuka Wabup Diar
Kegiatan Bupati Cup IV LKBB Kabupaten Bangli Tahun 2023 Resmi Dibuka Wabup Diar /RINGTIMES BALI/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI- Pelaksanaan Bupati Cup IV LKBB PPI Kabupaten Bangli Tahun 2023 secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Bangli, I Wayan Diar, di GOR SMA N 1 Susut, hari Sabtu 6 Mei 2023.

Turut hadir dalam pembukaan LKBB, Ketua DPRD Kabupaten Bangli, I Ketut Suastika, Sekretaris Disdikpora Bangli, I Nengah Wikrama, Forkompinda Kabupaten Bangli dan Undangan terkait lainnya.

Sekretaris Disdikpora Bangli, I Nengah Wikrama selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkat HUT Bangli ke-819 di Tahun 2023 ini.

Dan berdasarkan keputusan Bupati Bangli Nomor : 426/444/2023 tentang Panitia Pelaksana Kegiatan Lomba Keterampilan Baris Berbaris Kabupaten Bangli Tahun 2023.

Untuk Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) Bupati Cup IV ini diikuti oleh Siswa Siswi SMP dan SMA/SMK Se- Kabupaten Bangli.

"Untuk tingkat SMP diikuti oleh 20 Sekolah dan untuk tingkat SMA/SMK diikuti oleh 9 Sekolah,” rinci Wikrama.

Tujuan dari Lomba LKBB ini adalah untuk menyiapkan pelajar yang terampil, terlatih dan disiplin, khususnya dalam baris berbaris.

"Disamping itu juga untuk menggembleng mental dan semangat juang yg tinggi dalam menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,” terangnya.

Disampaikan juga bahwa kegiatan LKBB ini secara teknis sepenuhnya dilaksanakan oleh Purna Paskibraka Kabupaten Bangli.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x