Diduga Akibat Konsleting Listrik, Mobil Suzuki Ludes Dilahap Si Jago Merah di Jalan Trenggana, Denpasar

- 15 April 2023, 13:56 WIB
Diduga Akibat Konsleting Listrik, Mobil Suzuki Ludes Dilahap Si Jago Merah di Jalan Trenggana, Denpasar
Diduga Akibat Konsleting Listrik, Mobil Suzuki Ludes Dilahap Si Jago Merah di Jalan Trenggana, Denpasar /RINGTIMES BALI/I Made Bayu Tjahyaputra

RINGTIMES BALI - Pada hari Sabtu, 15 April 2023, sekira pukul 06.30 Wita sebuah mobil bermerek Suzuki Futura dikabarkan ludes terbakar.

Mobil lawas milik I Nengah Sudiana laki-laki (53), dengan plat nomor polisi DK 1631 CZ berwarna putih tersebut saat itu tengah terparkir di Jalan Trenggana, Anggabaya Denpasar Timur.

Api yang membesar telah melahap seluruh bagian mobil yang memang mudah untuk terbakar, hingga hanya menyisakan bagian rangka mobil.

Baca Juga: Indah dan Owen Dinobatkan sebagai Jegeg Bagus Gianyar, Siap Bawa Misi Promosikan Pariwisata Daerah

Peristiwa tersebut juga dibenarkan oleh Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, ia mengatakan kepada tim Ring Times Bali bahwa kejadian tersebut diketahui melalui laporan Kapolsek Denpasar Timur.

“Dari Kapolsek Dentim, perihal mengenai peristiwa kebakaran mobil Suzuki Futura,” ungkap Sukadi.

Saksi sekaligus pemilik mobil tersebut Sudiana mengatakan bahwa ia saat itu tengah mengantar anaknya ke sekolah, kemudian pada pukul 06.30 Wita ia mendapat kabar melalui telepon yang ia terima dari pengemudi mobil Suzuki tersebut, yaitu Gusti Ngurah Muliadi (47).

“Saat korban mengantar anaknya ke sekolah, kemudian ia diberitahukan melalui telepon oleh pengemudi bahwa mobil miliknya mengalami kebakaran,” imbuh Sukadi.

Setelah mendapatkan kabar bahwa mobil miliknya terbakar, korban langsung bergegas menuju lokasi kejadian dan berusaha memadamkan api bersama beberapa saksi dan juga warga sekitar, namun api tak kunjung padam.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x