Diduga Alami Serangan Jantung, Jenazah Seorang Laki-Laki Berhasil Dievakuasi dari Bukit Abang Kintamani

- 10 April 2023, 19:44 WIB
Diduga Alami Serangan Jantung, Jenazah Seorang Laki-Laki Berhasil Dievakuasi dari Bukit Abang Kintamani
Diduga Alami Serangan Jantung, Jenazah Seorang Laki-Laki Berhasil Dievakuasi dari Bukit Abang Kintamani /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Jenazah pendaki Puncak Bukit Abang Songan Kintamani dengan tujuan untuk melaksanakan persembahyangan berhasil dievakuasi dan teridentifikasi.

Kapolsek Kintamani, Kompol Ruli Agus Susanto, saat dikonfirmasi media RINGTIMES BALI pada pukul 7.30 Wita mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan proses evakuasi di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Korban diketahui bernama I Wayan Ariana, laki, (40 th) alamat Banjar Tambyak Desa Pecatu, Kuta Selatan Badung.

Peristiwa ini berawal pada hari Minggu, 9 April 2023 sekira pukul 09.30 Wita korban yang saat itu bersama rombongan yang berjumlah 43 orang melakukan pendakian di Bukit Abang.

Baca Juga: Jadwak dan Lokasi SIM Keliling di Tabanan Bali pada Selasa, 11 April 2023

"Dengan tujuan untuk melaksanakan Persembahyangan bersama Pasemetonan Tambyak," ucap Kompol Agus Susanto, Senin 10 April 2023.

Karena persembahyangan telah selesai dilakukan, sekira pukul 15.30 Wita rombongan pulang, namun 5 orang dari rombongan yaitu I Wayan Budiasa, Ni Wayan Sutini, I Wayan Kodir, I Putu Badeng Wardana dan korban sendiri pulang belakangan.

Saat itu I Wayan Kodir melihat I Wayan Ariana (korban) dibelakangnya dalam posisi duduk lemas tidak sadarkan diri. Seketika itu I Wayan Kodir menghampiri korban untuk memberikan pertolongan.

"Namun setelah dicek nadi korban oleh I Wayan Kodir sudah tidak berdenyut lagi," terang Kapolsek Kintamani.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x