HUT Adyaksa Ke 63, Masyarakat Bangli Terima Seribu Paket Sembako

- 9 April 2023, 07:50 WIB
HUT Adyaksa Ke 63, masyarakat Bangli terima seribu paket sembako
HUT Adyaksa Ke 63, masyarakat Bangli terima seribu paket sembako /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Bekerjasama dengan Yayasan Karya Bakti Adyaksa dan Kejaksaan Tinggi Bali ribuan paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu di Kabupaten Bangli , Sabtu 8 Maret 2023.

Pelaksanaan pembagian sembako dilaksanakan di Panggung Utama Alun-Alun Kota Bangli dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Dr.R. Narendra Jatna, Gubernur Bali, Wayan Koster, Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta.

Kepala Kejati Bali, Dr.R. Narendra Jatna mengatakan, kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan HUT ke 63 tahun 2023 Yayasan Karya Bakti Adyaksa dan juga bertepatan dengan bulan Ramadhan dan Bulan Purnama Kedasa.

Dimana pihaknya berkesempatan untuk melaksanakan bakti sosial dan menyerahkan seribu paket sembako kepada warga kurang mampu di Kabupaten Bangli.

Baca Juga: Sambut Pesta Paskah, Komunitas Bisnis Katolik Bali Gelar Easter Market

"Kegiatan ini terselenggara atas dukungan dari Yayasan Karya Bakti Adyaksa yang dibentuk oleh Jaksa Agung dalam mendukung Pendidikan Hukum di Indonesia", ucap Narendra Jatna.

Kepala Kejati Bali juga berharap, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Bangli. 

"Semoga untuk kedepan kita bisa selalu bersinergi dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial seperti ini", imbuh Narendra Jatna.

Dalam Kesempatan yang sama Gubernur Koster menyampaikan walaupun bukan bantuan jangka panjang tetapi kita harus tetap bersyukur atas bantuan yang diberikan.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x