Seorang Pria Ditemukan Tewas di Cafe Blue Star, Sidakarya, Denpasar

- 31 Maret 2023, 21:26 WIB
Seorang pria ditemukan meninggal dunia di depan pintu masuk Cafe Blue Star, Jalan Kerta Dalem, Sidakarya, Denpasar.
Seorang pria ditemukan meninggal dunia di depan pintu masuk Cafe Blue Star, Jalan Kerta Dalem, Sidakarya, Denpasar. /Ringtimes Bali/I Made Bayu Tjahyaputra/

RINGTIMES BALI - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di depan pintu masuk Cafe Blue Star, Jalan Kerta Dalem, Sidakarya, Denpasar pada Jumat, 31 Maret 2023 pukul 09.00 WITA.

Peristiwa yang dialami oleh korban atas nama Agus Sumardana (33) yang beralamat di Jalan Bedugul, Sidakarya, Denpasar tersebut pertama kali dilihat oleh seorang saksi atas nama I Ketut Rukug (71) yang melihat korban dalam keadaan tergeletak di depan pintu masuk Cafe Blue Star.

Kemudian saksi sempat berusaha membangunkan korban namun tidak ada reaksi, sehingga saat itu Rukug langsung segera menghubungi saksi lainnya untuk datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: BNNP Petakan Ada 34 Kawasan Waspada Narkoba di Bali

Selanjutnya saksi lain atas nama Nyoman Agustiana (43) menerangkan saat itu ia dihubungi oleh Rukug untuk melihat dan mengecek kondisi dari korban, namun saat ia tiba dan berusaha membangunkan korban tidak ada reaksi pergerakan dari korban.

"Sekira pukul 10.00 WITA, saksi sampai di TKP," ucap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi kepada tim Ringtimes Bali.

"Setelah dicek korban tidak bangun-bangun selanjutnya Agustiana memanggil saksi lain dan mengajak seorang bidan untuk dilakukan pemeriksaan dan ternyata seusai diperiksa korban dinyatakan telah meninggal dunia," sambungnya.

Baca Juga: Sempat Ditahan di Polda Bali, WNA Ukraina Pembuat KTP Indonesia Diserahkan ke Kejari Denpasar

Lebih lanjut Sukadi menerangkan kronologis dari peristiwa ditemukannya korban yang sudah tergeletak tak bernyawa tersebut, bahwa sekira pukul 24.00 WITA ia datang ke Cafe Blue Star sendirian.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x