Jengah Bangun Bangli Melalui Olahraga, Kepengurusan KONI Baru Dikukuhkan dan Dilantik

- 29 Maret 2023, 11:54 WIB
KONI Bangli mengelar acara pengukuhan dan pelantikan kepengurusan untuk masa bakti periode 2023-2027.
KONI Bangli mengelar acara pengukuhan dan pelantikan kepengurusan untuk masa bakti periode 2023-2027. /Ringtimes Bali/I Gede Sarjana/KONI Bangli

RINGTIMES BALI - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangli mengelar pengukuhan dan pelantikan kepengurusan untuk masa bakti periode 2023-2027.

Diketahui sebelum pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Bangli terlebih dahulu dilakukan musyawarah olahraga pada Selasa, 31 Januari 2023 lalu di Ruang Pertemuan RSUD Bangli.

Dalam musyawarah tersebut, secara aklamasi Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar jterpilih sebagai Ketua KONI Bangli masa bakti 2023-2027.

Ia menggantikan posisi Sang Kompiang Suarjaksa sebagai Ketua KONI Bangli pada masa bakti sebelumnya.

Baca Juga: Bank Lestari Bali Jadi Best BPR Partner dari PT Aditya Sentana dalam Launching Project Trilogy of Dharman

Acara pengukuhan dan pelantikan kepengurusan KONI baru digelar di Gedung Bukti Mukti Bhakti Kantor Bupati Bangli, pada Selasa, 28 Maret 2023.

Ketua KONI Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan yang hadir saat pelantikan mengatakan dengan dilantiknya pengurus KONI Bangli yang baru diharapkan dapat meningkatkan dan memajukan kualitas olahraga di Bangli.

Dengan lompatan pembangunan Bangli saat ini, pembangunan fasilitas olahraga juga perlu ditingkatkan.

"Selain itu dari sisi pendanaan juga perlu diperhatikan. Mengingat pembinaan olahraga berprestasi juga membutuhkan sumber dana," ujar Ngurah Oka.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x