Bank Lestari Bali Jadi Best BPR Partner dari PT Aditya Sentana dalam Launching Project Trilogy of Dharman

- 29 Maret 2023, 11:05 WIB
Bank Lestari Bali (BPR) baru saja menerima penghargaan dari PT Aditya Sentana Bali dalam kategori BPR.
Bank Lestari Bali (BPR) baru saja menerima penghargaan dari PT Aditya Sentana Bali dalam kategori BPR. /Ringtimes Bali/Bank Lestari Bali (BPR)

RINGTIMES BALI - Atas konsistensinya dalam mendukung bisnis-bisnis properti dan real estate di Bali, Bank Lestari Bali (BPR) baru saja menerima penghargaan dari PT Aditya Sentana Bali dalam kategori BPR.

Acara yang digelar pada Minggu, 26 Maret 2023 di Movenpick Resort and Spa, Jimbaran, Bali ini dilaksanakan bersamaan dengan peluncuran project terbaru dari PT Aditya Sentana Bali, Trilogy of Dharman.

Awarding night ini sekaligus merupakan bentuk apresiasi atas dukungan dari para stakeholder kepada PT Aditya Sentana Bali yang berbasis di Bali sejak 2014.

Baca Juga: Dinas Koperasi Badung Gelar Kurasi Produk, Fasilitasi Kemitraan UMKM dengan Usaha Lebih Besar

“Acara awarding night ini merupakan apresiasi kami kepada seluruh stakeholder yang sudah mendukung PT. Aditya Sentana Bali," ujar Director of Sales and Marketing PT Aditya Sentana Bali, AA Ngurah Ananta Wijaya.

"Selain perbankan, kami juga memberikan apresiasi kepada rekan-rekan agent, arsitek, supplier, rekan bisnis, dan juga asosiasi terkait,” sambungnya. 

Bank Lestari Bali (BPR) berkesempatan mendapatkan penghargaan “Best BPR Partner”.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas kontribusi Bank Lestari Bali (BPR) dalam terlaksananya proyek-proyek PT Aditya Sentana Bali dalam bentuk pinjaman produktif.

Baca Juga: Ini Keunikan Kain Endek Sekar Jepun, Tenun Asli Kota Denpasar

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x