Dispar Kabupaten Klungkung: Kunjungan Wisatawan Meningkat, Upaya Kordinasi Tetap Dilakukan

- 28 Maret 2023, 20:31 WIB
Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kabupaten Klungkung, Ni Made Sulistiawati menuturkan dengan setelah membaiknya situasi pasca pandemi.
Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kabupaten Klungkung, Ni Made Sulistiawati menuturkan dengan setelah membaiknya situasi pasca pandemi. /RINGTIMES BALI/I Gede Sarjana

RINGTIMES BALI - Dengan semakin baik dan pulihnya dunia dari Pandemi Covid-19, semua aktivitas pun mulai berjalan normal terutama dalam sektor Pariwisata.

Seperti diketahui Pulau Bali merupakan Pulau yang telah mendunia yang memiliki daya tarik tersendiri dalam dunia pariwisata sebagai tempat yang patut dikunjungi.

Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kabupaten Klungkung, Ni Made Sulistiawati menuturkan dengan setelah membaiknya situasi pasca pandemi menjadi endemi kunjungan Wisatawan ke Bali semakin meningkat saat ini.

Untuk di Kabupaten Klungkung sendiri kunjungan wisatawan sendiri setelah dampak covid-19 dan mulai dibuka lumayan bagus kunjungannya.

Baca Juga: Overstay dan Paspor Kadaluarsa, WNA Nigeria Diamankan Imigrasi Denpasar

"Dari pemantauan dibulan ini hingga awal maret kunjungan wisatawan rata-rata 1000 orang perhari" terangnya saat dikonfirmasi RINGTIMES BALI, Selasa, 28 Maret 2023.

Kunjungan wisatawan baik Domestik maupun Asing kebanyakan ke Nusa Penida sebagai salah satu pilihan utama.

"Selain itu obyek wisata Pura Goa Lawah dan Kertha Gosa juga jadi daya tarik lainnya bagi wisatawan untuk berkunjung ke Klungkung" beber Sulistiawati.

Dengan meningkatnya kunjungan wisatawan baik Dalam maupun Luar Negeri sudah barang tentu ada dampak baik dan burukny terhadap tatanan kehidupan yang ada.

Halaman:

Editor: Mahatmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x