2 WNA Asal Aljazair Nekat Mencuri di Bandara Ngurah Rai Bali, Kerugian Ditaksir Capai Rp131,5 Juta

- 7 Maret 2023, 18:57 WIB
Dua WNA asal Aljazair kedapatan mencuri di Bandara Ngurah Rai, Bali.
Dua WNA asal Aljazair kedapatan mencuri di Bandara Ngurah Rai, Bali. /Ringtimes Bali/I Made Tjahja Putra

RINGTIMES BALI - Dua orang pelaku pencurian nekat melakukan aksinya di Bandara Ngurah Rai, Bali saat situasi bandara sedang padatnya penerbangan.

Para pelaku merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Aljazair yang berhasil diamankan Polres Bandara Ngurah Rai setelah melancarkan aksinya pada Jumat, 3 Maret 2023 pukul 22.00 Wita.

Gerak-gerik mencurigakan kedua pelaku diketahui dari kamera CCTV yang terpasang di area Terminal Kedatangan Internasional.

Kapolres Bandara Ngurah Rai Ida Ayu Wikarmiti saat memberikan keterangan menyatakan, dua pelaku tersebut adalah Hamoue Redhouane (HR) alias Ahmad Ridwan dan rekannya Abdel Havid Boudjadja (AH), tujuan mereka datang ke Bali untuk mencari pekerjaan.

Baca Juga: 3 Tersangka Penyimpangan Pengelolaan Keuangan Bumdes Karya Mandiri Kembali Diperiksa Cabjari Klungkung

Kejadian berhasil diungkap setelah adanya laporan dari seorang Warga Negara Indonesia (WNI) yang kehilangan tasnya sesaat setelah ia tiba dari Dubai.

Korban melaporkan kejadian tersebut setelah sadar tas yang dibawanya hilang, padahal sebelumnya ditaruh di sebelah pick up Grab.

Akibat kejadian tersebut, korban langsung melaporkan ke pihak Polres Bandara Ngurah Rai untuk diproses lebih lanjut.

Tim Polres Bandara Ngurah bersama dengan petugas Aviation Security (Avsec) melakukan pengecekan dengan melihat rekaman CCTV.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x