Pemkab Badung Bina Para Pelajar untuk Bangun Sektor Olahraga dan Seni

- 7 Maret 2023, 11:33 WIB
Pemkab Badung melakukan pembinaan serta penyediaan sarana prasarana yang memadai guna mendukung pembangunan pada sektor olahraga dan seni.
Pemkab Badung melakukan pembinaan serta penyediaan sarana prasarana yang memadai guna mendukung pembangunan pada sektor olahraga dan seni. /ANTARA/HO-Pemkab Badung

RINGTIMES BALI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung terus melakukan pembinaan serta penyediaan sarana prasarana yang memadai, guna mendukung pembangunan pada sektor olahraga dan seni.

Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa, dalam pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Badung 2023, mengatakan Pemkab Badung berkomitmen membangun olahraga dan seni guna membentuk atlet dan artis yang berprestasi.

“Pola pembinaan dan tersedianya sarana prasarana serta komitmen bersama dalam pembangunan olahraga dan seni akan mampu melahirkan atlet dan artis yang berprestasi,” ujar Adi Arnawa, dikutip dari Antara, Selasa, 7 Maret 2023.

Baca Juga: Polda Bali Sebar Surat Edaran Syarat Sewa Kendaraan, Minta Pemilik Usaha Lebih Peduli

Pemkab Badung bersama dengan DPRD Badung akan terus berupaya menyediakan sarana prasarana serta pembinaan bidang olahraga dan seni.

Selain itu, penyelenggaraan Porsenijar Badung 2023 akan membantu tercapainya pembangunan olahraga dan seni yang baik.

Melalui kegiatan itu terdapat proses pembelajaran untuk mengetahui serta mengukur penguasaan teknik, taktik, strategi, dan stamina peserta.

Adi Arnawa berharap melalui kegiatan tersebut, akan terpilih atlet dan artis profesional yang mampu bersaing dan membawa nama baik daerah pada ajang olahraga dan seni di tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga: Plaspas Bangunan Infrastruktur Pura Agung Besakih, Koster: Pengelolan Harus Profesional

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x