Polres Klungkung Gelar Jumat Mesadu Quickwins Presisi di Desa Kampung Kusamba

- 3 Maret 2023, 14:27 WIB
Polres Klungkung gelar Jum'at Mesadu Quickwins Presisi di Desa Kampung Kusamba
Polres Klungkung gelar Jum'at Mesadu Quickwins Presisi di Desa Kampung Kusamba /dok. Polres Klungkung/Polres Klungkung Gelar Jum'at Mesadu Quickwins Presisi di Desa Kampung Kusamba

RINGTIMES BALI - Polda Bali, Polres Klungkung menggelar kegiatan 'Jum'at Mesadu Quickwins Presisi Polres Klungkung', kegiatan tersebut digagas oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si., pada Jum'at 3 Maret 2023, sebagai implementasi kegiatan Quickwins Presisi.

Kegiatan 'Jum'at Mesadu Quickwins Presisi Polres Klungkung', ini di adakan di Desa Kampung Kusamba, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung.

Dalam kegiatan 'Jum'at Mesadu Quickwins Presisi Polres Klungkung', ini masyarakat dapat memberikan kritik dan saran, terkait dengan pelayanan Kepolisian setempat.

Baca Juga: Komoditas Ikan Dominasi Ekspor di Bali Selama Periode Januari 2023

Dikutip dari laman resmi humas.polri.go.id, pada kegiatan 'Jum'at Mesadu Quickwins Presisi Polres Klungkung', disiarkan secara live di akun media Humas Polres Klungkung dan juga secara offline.

Masyarakat dapat melaporkan setiap kegiatan yang menyangkut tentang Harkamtibmas di Wilayah Desa Kampung Kusamba Khususnya dan secara luas di Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung, pada kegiatan 'Jum'at Mesadu Quickwins Presisi Polres Klungkung, tersebut.

Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M.M sebagai Wakapolres Klungkung menjadi narasumber dalam kegiatan 'Jum'at Mesadu Quickwins Presisi Polres Klungkung', ini dengan didampingi oleh para pejabat utama Polres Klungkung.

Hadir juga dari pihak Prebekel Desa Kampung Kusamba Syahrul Ramahdan, sebagai Ketua BPB Desa Kampung Kusamba, H. Mardiono serta dihadiri oleh Ketua LPM, Perwakilan takmir Masjid, Kader Kesehatan, Ibu PKK dan Remaja Desa Kampung Kusamba.

Baca Juga: Baru Setahun Terjun ke Dunia Peagent, Nanda Berhasil Sabet Gelar Puteri Indonesia Bali 2023

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x