Jenazah Membusuk Ditemukan di Kamar Kos Jalan Ulunsuwi, Denpasar Barat

- 3 Maret 2023, 09:28 WIB
Penemuan jenazah di dalam kamar kos di Jalan Ulunsuwi Nomor 88, Denpasar Barat.
Penemuan jenazah di dalam kamar kos di Jalan Ulunsuwi Nomor 88, Denpasar Barat. /Ringtimes Bali/I Made Bayu Tjahyaputra

RINGTIMES BALI - Jenazah dalam keadaan membengkak ditemukan di dalam kamar kos di Jalan Ulunsuwi Nomor 88, Denpasar Barat.

Jenazah ditemukan di kamar nomor A, Denpasar Barat kos milik Luh Budi Kartini, pada Kamis, 2 Maret 2023 pukul 22.30 WITA.

Setelah teridentifikasi, jenazah tersebut seorang laki-laki atas nama Yanyan Agus Setiawan (31), asal Bandung, Jawa Barat.

Menurut keterangan saksi yang merupakan teman dekat korban atas nama Vina Diska Ningrum, saat itu bersama dengan empat orang temannya hendak menjenguk korban karena sudah lebih dari satu minggu tidak ada kabar.

Baca Juga: Upayakan Serap Produk UMKM, Pemkab Bangli Akan Belanjakan APBD Sebanyak 40 persen

Pukul 22.30 WITA, Vina tiba di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama empat orang temannya, setelah itu saksi mencoba beberapa kali mengetuk pintu kamar kos korban namun tidak ada jawaban.

Kemudian salah satu teman Vina melihat dari jendela kamar dan terlihat kaki korban sudah dalam keadaan bengkak.

Setelah melihat kejadian tersebut saksi mencoba menghubungi pemilik kos namun tidak ada respon, karena tidak ada jawaban dari pemilik kos kemudian ia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Denpasar Barat.

"Korban sebelumnya sempat dirawat di RSUP Sanglah karena penyakit komplikasi dan terakhir korban dirawat pada akhir bulan Februari 2023," ucapnya.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x