Diskominfo Gianyar Raih Juara 1 Foto Terbaik Nasional dengan Tema Penari Sisya

- 2 Maret 2023, 21:50 WIB
Staf Khusus Kemenkominfo Rosarita Niken Widiastuti memberikan penghargaan kepada Diskominfo Gianyar yang berhasil meraih juara 1 Kategori Foto Terbaik Media Center se-Indonesia dengan foto berjudul Penari Sisya.
Staf Khusus Kemenkominfo Rosarita Niken Widiastuti memberikan penghargaan kepada Diskominfo Gianyar yang berhasil meraih juara 1 Kategori Foto Terbaik Media Center se-Indonesia dengan foto berjudul Penari Sisya. /ANTARA

RINGTIMES BALI - Raih juara 1 kategori Foto Terbaik Media Center se-Indonesia, kejuaraan ini didapat oleh Dinas Kominfo Kabupaten Gianyar, dengan judul tema foto 'Penari Sisya' lomba tersebut diadakan Ditjen Informasi dan Komunikasi (IKP), Kementrian Kominfo RI.

Disampaikan staf khusus Kemenkominfo Rosarita Niken Widiastuti, saat menyerahkan penghargaan ke Diskominfo Gianyar, dengan prestasi yang didapat saat ini semoga dapat terus berkontribusi terhadap pembangunan komunikasi yang baik dan sehat.

"Semoga dengan prestasi yang didapat menjadi pengungkit untuk terus berkontribusi membangun komunikasi publik yang sehat dan mencerahkan," kata Rosarita Niken, dikutip dari Antara, Kamis, 2 Maret 2023.

Baca Juga: Banjir Terjang Jalan di Dusun Dasong, Desa Pancasari, Bedugul, Bali

"Presiden Jokowi juga memberikan perhatian khusus pada portal infopublik Kementrian Kominfo, dengan adanya infres dalam pengelolaan media center di daerah," sambungnya.

"Harapan saya seluruh media center Provinsi/Kabupaten/Kota lebih aktif dalam mengirimkan berita dan foto, Sebuah berita atau foto merupakan salah satu kekayaan diri sendiri," tambah Rosarita Niken.

Awal mulanya sebuah foto dengan judul 'Penari Sisya' dikirimkan pada Desember 2022 untuk mengikuti lomba foto oleh Media Center Diskominfo Kabupaten Gianyar dan yang pada akhirnya meraih foto terbaik dari 139 media center tersebut se-Indonesia.

Baca Juga: Ciptakan Suasana Hari Raya Nyepi Kondusif, Kapolsek Negara Beri Arahan ke Banjar

Dijelaskan oleh dewan juri foto yang berjudul 'Penari Sisya' memang layak menjadi nominasi, karena dalam foto itu semua kriteria ada.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x