Bali Berhasil Raih Peringkat ke 2 dari 10 Destinasi Terpopuler Dunia, Kalahkan London dan Paris

- 25 Februari 2023, 17:27 WIB
Ilustrasi Bali raih peringkat 2 dari 10 Desinasi dunia.
Ilustrasi Bali raih peringkat 2 dari 10 Desinasi dunia. /Pixabay/DEZALB

RINGTIMES BALI - Lagi-lagi Bali berhasil mengungguli beberapa destinasi Paris dan London dalam Travellers Choice Award For Destination, hal ini disampaikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Indonesia, Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno mengumumkan Bali berhasil mengalahkan London dan Paris sebagai 10 destinasi terpopuler dunia versi Trip Advisor, saat diskusi daring.

Tak heran kalau Bali kembali dinobatkan menjadi tempat pariwisata unggulan dan mengalahkan London dan Paris, karena memang Bali punya daya tarik tersendiri dalam hal Sosial, Budaya dan Pariwisata.

Baca Juga: Sunada Minta Masyarakat Bali Tak Perlu Khawatir Masalah Stok Beras

"Bali kembali lagi melakukan suatu terobosan. Bali berhasil mengungguli beberapa destinasi seperti Paris dan London dalam Travellers Choice AWard for Destination. Bali naik 2 peringkat. Tahun lalu peringkat ke 4," ungkap Sandiaga Uno dikutip dari laman Bali Antara pada 25 Februari 2023.

Salah satu yang menjadi indikator penilaian dalam penghargaan ini adalah kualitas dan kuantitas dari destinasi tersebut selama periode November 2021 hingga 2022, lalu

"Indikator penilaian Travellers Choice AWard adalah kualitas dan kuantitas ulasan selama periode November 2021 sampai 2022. Makanya saya tidak pernah mau jika ada sedikit ulasan negatif tentang Bali atau Pariwisata Indonesia saya biarkan. Karena inilah hasilnya," katanya.

Baca Juga: Sebuah Gudang Hangus Dilahap Si Jago Merah di Desa Kaliasem Buleleng

Dari 10 tempat destinasi dunia, Bali menduduki posisi kedua sebagai tempat destinasi terpopuler dunia saat ini.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x