Menha Prabowo Hadiri Undangan Presiden UEA di Abu Dhabi

- 23 Februari 2023, 20:18 WIB
Pertemuan Menha Prabowo dengan Presiden UEA di Abu Dhabi.
Pertemuan Menha Prabowo dengan Presiden UEA di Abu Dhabi. /Kemeterian Pertahanan RI

RINGTIMES BALI - Menteri Pertahanan Indonesia (Menha) Prabowo Subianto hadiri undangan Presiden Unit Emirat Arab (UEA) Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan (MBZ). Pada Kamis, 23 Februari 2023. 

Dilansir dari laman resmi Kemeterian Pertahanan RI, kedatangan Prabowo di sambut dengan hangat oleh Presiden UEA.

Pada kesempatan itu Presiden MBZ didampingi Perdana Menteri dan Putra Mahkota Bahrain HRH Salman bin Hamad Al Khalifa di Majelis, Abu Dhabi.

Prabowo memimpin jalannya Delegasi Indonesia yang akan berpartisipasi dalam the 16th edition of the International Defence Exhibition and Conference (IDEX) 2023.

Baca Juga: Menag Yaqut Jenguk Putra Pengurus GP Anshor yang Dianiaya Anak Pejabat Pajak

Pertemuan itu belangsung di Qasr Al Bahr Majlis ini Prabowo menyampaikan salam Presiden Joko Widodo kepada Presiden UEA dan menyampaikan harapannya untuk kemajuan dan kemakmuran UEA.

Dalam Pertemuan ini membahas hubungan kerja sama strategis khususnya di bidang pertahanan, selain sejumlah isu yang menjadi perhatian. 

Disinggung juga mengenai International Defence Exhibition and Conference (IDEX) 2023 yang merupakan peluang baik untuk membangun kemitraan antara industri pertahanan dan keamanan internasional demi stabilitas dan perdamaian dunia.

"Kerja sama di bidang pertahanan, khususnya industri pertahanan sangat penting bagi kedua negara, terutama untuk pengembangan industri pertahanan di masa depan,” ujar Menhan Prabowo.

Baca Juga: Anies Baswedan Resmi Jadi Calon Presiden RI dari Fraksi PKS

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x