Sebuah Gudang Hangus Dilahap Si Jago Merah di Desa Kaliasem Buleleng

- 25 Februari 2023, 16:25 WIB
Ilustrasi api.
Ilustrasi api. /PIXABAY/suhasrawool

RINGTIMES BALI - Pada hari Sabtu, 25 Februari 2023. Dilansir dari laman Resbuleleng.bali.polri.go.id memberitakan sebuah kejadian kebakaran di Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng. 

Polres buleleng mengatakan, sebuah bangunan rumah yang dijadikan Mess atau Gudang oleh PT Surya Kumala Indonesia yang berlokasi di Dusun Bunut Panggang Desa Kaliasem Kecamatan Banjar, Buleleng Bali ludes dilahap si Jago Merah.

Kejadian ini terjadi pada hari Jumat. 24 Februari 2023 sekiranya Pukul 16.15 WITA.

Baca Juga: Sudah Masuk 96 Persen, Personil Kodim Klungkung Terus Kebut Pengerjaan RTLH Desa Bakas

Kadek Edi Mahardika sebagai saksi mata mengatakan saat itu dirinya sedang berada di kantor yang letaknya bersebelahan dengan lokasi Kebakaran. 

Edi melihat kepulan asap dari bangunan yang digunakan mes/gudang oleh PT Surya Kumala Indonesia, Edi bergegas memanggil karyawan yang lain untuk bersama-sama mengecek ke lokasi.

“Begitu melihat asap dari gudang, saya bersama karyawan yang kain langsung mengecek dan ternyata bangunan mes/gudang sudah terbakar kemudian saya langsung menelpon pemilik yang masih berada di Singaraja,” ujar Kadek Edi Mahardika.

Baca Juga: Pencabutan PPKM, Para Pedagang Seni Sukawati di Gianyar Bangkit Kembali

Pada saat kejadian seluruh karyawan dan warga yang berada di sana membantu memadamkan api, api sangat susah di padamkan karena Unit pemadam kebakaran belum berada dilokasi saat itu. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x