Tri Hita Karana Fashion Show Digelar di Denpasar, Tampilkan Koleksi Busana Musim Panas Ramah Lingkungan

- 25 Februari 2023, 13:28 WIB
EthneeQ gelar peragaan busana ramah lingkungan bertajuk ‘Tri Hita Karana Fashion Show.’
EthneeQ gelar peragaan busana ramah lingkungan bertajuk ‘Tri Hita Karana Fashion Show.’ /Ringtimes Bali/Ni Made Ari Rismaya Dewi

RINGTIMES BALI - Brand lokal Bali, EthneeQ berkolaborasi dengan HaPe, Stitchitup, dan Bagudaya gelar peragaan busana ramah lingkungan bertajuk ‘Tri Hita Karana Fashion Show.’

Acara yang didukung Kementerian Perindustrian ini digelar pada Jumat, 24 Februari 2023 di Balai Diklat Industri Denpasar.

Co-Counder EthneeQ, Aqmarina Sandi ungkap tema Tri Hita Karana diambil untuk membawakan kembali nilai hubungan antara manusia dengan Tuhan, manusia dengan manusia, dan manusia dengan lingkungan.

Baca Juga: Anggota DPD RI Mangku Pastika Ajak Pelaku UMKM di Bali Jangan Takut Kurang Modal, Telah Disiapkan

“Fashion show ini juga sebetulnya menjadi ajang peluncuran koleksi baru dari empat brand yang berkolaborasi. Kami meluncurkan produk ramah lingkungan untuk koleksi musim panas,” ujarnya.

Mulai dari 12 jenis pakaian, 32 tas, hingga 6 pasang footwear ramah lingkungan dari brand EthneeQ, HaPe, Stitchitup, dan Bagudaya.

Peragaan busana ini juga menjadi wadah untuk mengkampanyekan kepada masyarakat maupun pengusaha-pengusaha agar menerapkan sustainable business atau bisnis berkelanjutan.

Baca Juga: Puteri Indonesia Bali 2023 Widya Saraswati Diharapkan Bisa Promosikan Pariwisata Pulau Dewata

Konsep bisnis berkelanjutan merupakan tren baru dalam bisnis yang membawa kebaikan bagi lingkungan dan masyrakat.

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x