Siapkan Vaksinasi Booster untuk Masyarakat, Wagub Bali Apresiasi BI dan BMPD

- 17 Februari 2023, 20:22 WIB
Wagub Bali, Cok Ace, saat berada di lobi Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Jumat 17 Februari 2023
Wagub Bali, Cok Ace, saat berada di lobi Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Jumat 17 Februari 2023 /Ringtimes Bali/Laurensius Adrian Putra Segu

RINGTIMES BALI - Bank Indonesia (BI) bersama Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) mengadakan pelaksanaan vaksinasi booster kedua yang bertempat di Kantor Bank Indonesia Perwakilan Bali, pada Jumat 17 Februari 2023.

Menariknya dalam kegiatan tersebut, BI tidak hanya menyiapkan vaksinasi bagi pimpinan, karyawan serta staff perbankan saja, melainkan juga untuk masyarakat umum yang ingin mendapatkan vaksin.

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati yang hadir, memberikan apresiasi terhadap BI yang memprakarsai vaksinasi booster.

Baca Juga: Banyak Jalan Rusak Kadis PUPRKP: Segera Diperbaiki, Politisi Partai Demokrat Klungkung Harap Juga Pemeliharaan

Menurutnya hal ini telah sejalan dengan program Pemprov Bali dalam mendukung pemulihan ekonomi dan pariwisata pasca hantaman pandemi Covid-19 lalu.

"Pariwisata Bali kini sudah terbuka bagi seluruh wisatawan, guna mendukungnya diperlukan kesehatan dari warganya sebagai modal utama beraktivitas dalam pelayanan jasa. Oleh karenanya mari kita tebarkan vibrasi positif kepada banyak orang, banyak pihak untuk terus menjaga kesehatan dari virus-virus yang ada di semesta ini,” ajak Wagub Cok Ace, sapaanya.

Lebih lanjut menurut pejabat asal Puri Ubud, Kabupaten Gianyar ini menambahkan, dengan semakin banyak masyarakatnya yang telah terlindungi vaksinasi, akan membuat kepercayaan masyarakat dunia terhadap Pulau Dewata meningkat.

Baca Juga: Wilayah Bali sedang Musim Penghujan, BMKG Himbau Masyarakat Waspadai Angin Kencang Disertai Kilat

"Karena masyarakat dunia akan menilai, bahwa warga Bali mampu memproteksi dirinya sendiri, dan telah siap menerima kunjungan wisatawan baik itu mancanegara maupun domestik," ujar Cok Ace.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x