Buntut Kasus Viral Memaki Guru, Pelajar SMK Pustek Serpong Berikan Klarifikasi

- 9 Februari 2023, 12:09 WIB
Perminataan maaf siswa dan orang tua
Perminataan maaf siswa dan orang tua /Tangkapan Layar/ Instagram @smk.pustek

RINGTIMES BALI - Video cuplikan yang memperlihatkan orang tua siswa yang  kasus anaknya viral karena membentak guru, memberikan permohonan klarifikasi pada hari Rabu 8 Februari 2023 melansir dari akun instagram @sulleowawaw.

Dua pelajar lelaki yang bernama Diaz Widiyanto dan Gema Pradita masing-masing membawa orang tuanya dengan menampilkan surat pernyataan bahwa mereka tidak lagi mengulang keslahannya.

“Saya ingin mengkonfirmasikan dan meminta maaf atas kejadian tersebut, permohonan maaf saya atas kejadian kemarin dan sikap tidak sopan saya kepada bapak tersebut. Sekolah sudah memproses saya, atas perbuatan tidak sopan tersebut dan sudah selesai semuanya, saya berjanji untuk tidak mengulangi. Saya meminta maaf kepada sekolah karena sudah mencemarkan nama baik SMK Pustek Serpong," ucap Diaz.

Baca Juga: Presiden Jokowi Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional 2023 di Medan

“Saya meminta maaf karena telah menyebarluaskan video dan telah mencoreng nama SMK Pustek, saya meminta maaf yang sebesarnya kepada Bapak Darsono karena telah mencoreng nama bapak dan keluarga serta SMK Pustek Serpong,” ucap Gema setelah temannya meminta maaf.

Orang tua kedua siswa tersebut juga meminta maaf atas kejadian yang telah anak mereka perbuat dalam cuplikan video yang mendapat banyak perhatian dari warganet.

Caption di akun instagram SMK Pustek juga memberitahukan bahwa permasalahan sudah selesai secara kekeluargaan, pada Rabu 8 Februari 2023.

Baca Juga: BMKG: Gunung Karangetang Naik Level lll Siaga Potensi Ancaman Bahaya

Kejadian pada Selasa 7 Februari 2023 saat jam istirahat sekitar  pukul 15.11 WIB dimana peristiwa tersebut terjadi karena hal sepele yaitu seorang siswa memainkan saklar lampu din ruang kelas XI TKJ 1 berkali-kali.

Hal tersebut membuat Satgas keamaan sekolah yang sedang mengontrol beberapa ruangan menegurnya namun tidak ada tanggapan, akhirnya satgas melapor kepada guru BK tentang hal ini namun siswa tetap tidak mau berdiksusi baik-baik.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x