Bangunan di Jalan Nusa Indah Denpasar Ludes Dilahap Si Jago Merah

- 17 Januari 2023, 17:41 WIB
Proses pemadaman api yang dilakukan BPBD Denpasar dalam kejadian kebakaran yang terjadi pada dini hari kemarin di Jalan Nusa Indah, Denpasar Timur.
Proses pemadaman api yang dilakukan BPBD Denpasar dalam kejadian kebakaran yang terjadi pada dini hari kemarin di Jalan Nusa Indah, Denpasar Timur. /HumasPolrestaDenpasar/KapolsekDenpasarTimur//

RINGTIMES BALI - Sebuah bangunan yang terdiri dari 3 ruko dan 5 kamar kos-kosan ludes dilahap si jago merah. Kebakaran ini menambah deretan kasus kebakaran yang sudah terjadi di awal tahun di wilayah Denpasar.

Menariknya salah satu bangunan yang terbakar merupakan sebuah kios laundry, persis seperti yang terjadi pada kebakaran di Pemogan saat hari Galungan lalu.

Laporan yang diterima oleh Polresta Denpasar, pada hari Selasa kemarin,16 Januari 2023 telah terjadi kebakaran satu buah bangunan yang bertempat di Jalan Nusa Indah No. 55, Denpasar Timur (Dentim).

Baca Juga: Demo, Ratusan Kades Tuntut Perpanjangan Jabatan dari 6 Jadi 9 Tahun

Hal itu telah dikonfirmasi oleh Humas Polresta Denpasar, I Ketut Sukadi yang menerima surat tembusan dari Kapolsek Dentim.

“Terjadi kembali kebakaran, kali ini di Jalan Nusa Indah, Abian Kapas, Dentim. Bangunan yang terdiri dari beberapa ruko," ucap Sukadi.

Saksi yang melihat kejadian tersebut atas nama Ali Makki, laki-laki usia 29 tahun seorang pedagang sate yang berjualan di depan lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Ditemukan Tak Bernyawa, Tim SAR Gabungan Evakuasi Jasad Anak Panti Asuhan yang Hanyut di Kali Ciliwung

Ia mengatakan bahwa telah melihat ada api yang sudah membesar berasal dari ruko yang di tengah (usaha laundry).

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x