Puan Maharani dan Megawati Berharap Grand Inna Bali Beach Seperti Harapan Soekarno

- 17 Januari 2023, 09:50 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir bersama Puan Maharani mendampingi Megawati Soekarnoputri naik mobil golf di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan dan Pariwisata di Sanur, Bali, Senin (16/1/2023). Foto: PDIP
Menteri BUMN Erick Thohir bersama Puan Maharani mendampingi Megawati Soekarnoputri naik mobil golf di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan dan Pariwisata di Sanur, Bali, Senin (16/1/2023). Foto: PDIP /

RINGTIMES BALI - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Puan Maharani berharap renovasi Grand Inna Bali Beach (GIBB) yang ditargetkan rampung Agustus 2023 mendatang dapat menunjang perekonomian masyarakat.

Hal ini disebutnya sebagaimana harapan Presiden pertama RI Soekarno, yang merancangnya.

"Kita harus mengembalikan maruah Hotel Grand Inna Bali Beach sesuai dengan cita-cita Bung Karno" kata Puan di Jakarta, Senin kemarin dikutip dari Antara, Selasa 17 Januari 2023.

Baca Juga: Ditemukan Dalam Posisi Tersangkut Sampah, Tim SAR Evakuasi Jenazah Wanita Hanyut di Sungai Bogowonto

Hal tersebut disampaikan Puan Maharani ketika meninjau pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Sanur Denpasar Bali yang turut disambut Menteri BUMN Erick Thohir.

Keduanya juga menyambut mantan Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri yang juga ikut serta melakukan peninjauan.

Megawati juga berharap agar Grand Inna Bali Beach memiliki konektivitas dengan KEK Sanur, mengingat hotel yang dibangun 1963 itu adalah salah satu warisan ideologi dari Bung Karno.

Baca Juga: Sidang Kasus Pembunuhan Brigadir J: Kuat Ma'ruf Dituntut 8 Tahun Penjara

Dalam penjelasannya, saat membangun Grand Inna Bali Beach, Bung Karno ingin semua pekerjanya dari Indonesia.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x