Dekranasda Tabanan Pamerkan Produk IKM Lokal di Kejuaraan Nasional Liga Voli Indonesia 2022

- 26 September 2022, 17:54 WIB
Pelaku IKM Tabanan memanfaatkan Kejuaraan Nasional Liga Voli Indonesia Divisi I 2022 sebagai ruang untuk mempromosikan produk lokal.
Pelaku IKM Tabanan memanfaatkan Kejuaraan Nasional Liga Voli Indonesia Divisi I 2022 sebagai ruang untuk mempromosikan produk lokal. /Humas Pemkab Tabanan

RINGTIMES BALI - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Tabanan Rai Wahyuni Sanjaya memberikan ruang promosi produk kepada pelaku IKM lokal di Kejuaraan Nasional Liga Voli Indonesia Divisi I 2022.

Kejuaraan yang dimulai pada 25 September sampai 2 Oktober 2022 di Gor Debes Tabanan tersebut dinilai bukan hanya membawa dampak bagi olahraga voli, namun juga pelaku IKM Tabanan.

Sesuai data di lapangan, ada sekitarnya 10 pelaku IKM yang terlibat dalam pameran Dekranasda pada kejuaraan antar club voli yang dimulai dari pukul 09.00 WITA sampai selesai itu.

Baca Juga: Tabanan Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Nasional Liga Voli Indonesia Divisi I 2022

Di mana produk yang ditawarkan beraneka ragam dan cocok dijadikan oleh-oleh peserta maupun pihak terkait selama mengikuti kejuaraan.

Pada kesempatan tersebut, Rai Wahyuni berharap acara tersebut bisa menjadi peluang pagi pelaku IKM Tabanan untuk memperkenalkan produk asli mereka kepada pangsa pasar.

 “Semoga acara tersebut dapat menjadi peluang bagi IKM Tabanan untuk memperkenalkan produk asli buatan masyarakat kepada pangsa pasar yang lebih luas,” harapnya, dikutip dari Humas Pemkab Tabanan, Senin, 26 September 2022.

Baca Juga: Lewat Udayana Bali Precesion Rifle Challenge 2022, Klungkung Promosikan Wisata Nusa Penida

Hal itu merupakan wujud nyata dari komitmen Dekranasda Tabanan untuk terus memberi ruang kepada pelaku IKM Tabanan di setiap acara yang diselenggarakan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Pemkab Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x