Tabanan Tampilkan Produk IKM Lokal di Pameran Kriyanusa 2022 di Jakarta Convention Center

- 26 September 2022, 16:37 WIB
Tabanan menampilkan produk IKM lokal kerajinan loga warna-warni pada acara Pameran Kriyanusa 2022 di Jakarta Convention Center.
Tabanan menampilkan produk IKM lokal kerajinan loga warna-warni pada acara Pameran Kriyanusa 2022 di Jakarta Convention Center. /Humas Pemkab Tabanan

RINGTIMES BALI – Tabanan menampilkan produk IKM lokal kerajinan logam warna-warni pada acara Pameran Kriyanusa dan Fashion Show Dekranasda Bali di Jakarta Convention Center yang diselenggarakan mulai 21 sampai 25 September 2022.

Kriyanusa merupakan acara pameran kerajinan berskala nasional yang diselenggarakan setiap tahun oleh Dekranas untuk melestarikan, mengembangkan, mendorong pertumbuhan ekonomi dan perluasan pasar kriya Indonesia.

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Tabanan Rai Wahyuni Sanjaya yang hadir pada acara tersebut memberikan dukungan kepada produk IKM lokal yang menjadi perwakilan Tabanan pada Pameran Kriyanusa 2022.

Baca Juga: Sempat Terganjal Masalah Agraria, Kini Warga Semarapura Kangin Klungkung Dapat Sertifikat Tanah

"Saya berharap pameran ini menjadi peluang bagi IKM Tabanan untuk bangkit,” kata Rai Wahyuni Sanjaya, dikutip dari Humas Pemkab Tabanan, Senin, 26 September 2022.

“Ini juga merupakan kesempatan bagi IKM Tabanan untuk memperkenalkan produk unggulan Tabanan kepada pangsa pasar yang lebih luas," sambungnya.

Pada 22 September 2022, digelar Fashion Show di Jakarta Convention Center, di mana Dekranasda Bali juga ikut berpartisipasi.

Baca Juga: Seorang Pemuda Terseret Arus saat Berenang di Pantai Batu Tampih Tabanan

Dekranasda Bali tampil dengan rancangan busana dari empat perancang busana menggunakan kain tenun tradisional Bali bertemakan Body and Mind, Taksu Bali, Ipong dan Lusi Damai.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Pemkab Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x