Lewat Udayana Bali Precesion Rifle Challenge 2022, Klungkung Promosikan Wisata Nusa Penida

- 26 September 2022, 16:48 WIB
Melalui Udayana Bali Precesion Rifle Challenge 2022, Klungkung berniat mempromosikan wisata Bukit Teletubies, Desa Tanglad, Nusa Penida.
Melalui Udayana Bali Precesion Rifle Challenge 2022, Klungkung berniat mempromosikan wisata Bukit Teletubies, Desa Tanglad, Nusa Penida. /Humas Pemkab Klungkung

RINGTIMES BALI – Lomba menembak tingkat nasional, Long Range Shooting yang bertajuk Pangdam Udayana Bali Precesion Rifle Challenge 2022 telah resmi ditutup, Sabtu, 24 September 2022.

Acara penutupan lomba yang diadakan di Bukit Teletubies, Desa Tanglad, Nusa Penida tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta.

Sebelumnya, lomba dibuka secara resmi oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto pada Jumat, 23 September 2022.

Baca Juga: Tabanan Tampilkan Produk IKM Lokal di Pameran Kriyanusa 2022 di Jakarta Convention Center

Berlangsung selama dua hari, acara nasional tersebut diikuti oleh 56 peserta yang merupakan pecinta olah raga menembak jarak jauh dari PB. Perbakin, Pengprov Perbakin, Instansi TNI-Polri, serta Pemerintah Pusat/Daerah.

Sejumlah peserta mengaku bahwa Bukit Teletubies di Nusa Penida sangat cocok untuk tempat pagelaran lomba menembak jarak jauh. Selain aman dan jauh dari pemukiman warga, juga memiliki pemandangan yang indah.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Suwirta menyampaikan rasa syukur karena Pangdam Udayana Bali Precesion Rifle Challenge 2022 dapat terselenggara dengan baik.

Baca Juga: Stok Vaksin Covid-19 Kosong, Sekda Made Indra Sebut Bali Akan Diprioritaskan

"Syukur acara sudah bisa terselenggara dengan baik,” katanya, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Minggu, 25 September 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x