Tabanan Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Nasional Liga Voli Indonesia Divisi I 2022

- 26 September 2022, 17:38 WIB
Tabanan dipilih menjadi Kejuaraan Nasional Liga Voli Indonesia Divisi I 2022 yang diikuti 42 club dari 15 provinsi di Indonesia.
Tabanan dipilih menjadi Kejuaraan Nasional Liga Voli Indonesia Divisi I 2022 yang diikuti 42 club dari 15 provinsi di Indonesia. /Humas Pemkab Tabanan

RINGTIMES BALI – Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya secara resmi membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Liga Voli Indonesia Divisi I 2022 di Gor Debes Tabanan, Minggu, 25 September 2022.

Ketua Panitia Pelaksana Gede Made Anom Putra menyampaikan bahwa Liga Voli Indonesia kali ini diikuti oleh 42 club yang terdiri dari 23 club putra dan 19 club putri.

Seluruh club berasal dari 15 provinsi di Indonesia, yaitu Bali, Aceh, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Jabar, Jatim, Jateng, Jakarta, Banten, Yogyakarta, Kaltim, NTB dan NTT.

Baca Juga: Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup II Resmi Dibuka, Jaring Atlet Handal Wakili Klungkung di Event Nasional

Bali mengirim 6 club yang terdiri dari 3 club putra yaitu Manik, Kris Badung, Bimantara dan 3 club putri yaitu Jimbarwana, Kris Badung serta SDC Denpasar.

Kejuaraan tersebut akan dilangsungkan dari 25 September sampai 2 Oktober 2022, dengan waktu pelaksanaan dari jam 09.00 WITA sampai selesai.

Terkait ditunjuknya Tabanan sebagai tuan rumah, Bupati Sanjaya menyampaikan apresiasi dan menyambut hangat seluruh peserta yang akan bertanding.

Baca Juga: Stok Vaksin Covid-19 Kosong, Sekda Made Indra Sebut Bali Akan Diprioritaskan

"Voli merupakan salah satu olahraga yang populer di kalangan masyarakat. Permainan ini bisa dengan mudah kita temukan hingga ke desa-desa di pelosok Tabanan,” katanya, dikutip dari Humas Pemkab Tabanan, Senin, 26 September 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Pemkab Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x