Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup II Dibuka, Jaring Atlet Andal Wakili Klungkung di Event Nasional

- 26 September 2022, 17:32 WIB
Bupati Suwirta membuka secara resmi Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup II di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania, Klungkung.
Bupati Suwirta membuka secara resmi Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup II di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania, Klungkung. /Humas Pemkab Klungkung

RINGTIMES BALI – Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup II telah secara resmi dibuka oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania, Klungkung, Minggu, 25 September 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Suwirta meminta para atlet Pencak Silat yang bertanding untuk menjaga semangat dan selalu menjunjung sportivitas.

Di hadapan para atlet, dia mengaku sangat menyambut baik pelaksanaan Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup II tersebut.

Baca Juga: Lewat Udayana Bali Precesion Rifle Challenge 2022, Klungkung Promosikan Wisata Nusa Penida

Bupati Suwirta juga menyampaikan bahwa dia sudah menugaskan KONI Klungkung untuk membuat sejumlah event olahraga dalam rangka menjaring bibit-bibit atlet handal yang nantinya dapat mewakili Klungkung di event olahraga tingkat nasional.

"Saya sangat apresiasi kegiatan seperti ini, mari jaga semangat yang tinggi untuk terus membangkitkan atlet olahraga di Klungkung,” kata Bupati Suwirta.

“Ikuti kejuaraan ini dengan sebaik-baiknya, wasit dan juri juga harus profesional menjalankan tugas," sambungnya.

Baca Juga: Sempat Terganjal Masalah Agraria, Kini Warga Semarapura Kangin Klungkung Dapat Sertifikat Tanah

Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Klungkung Nengah Arianta menyampaikan bahwa para atlet yang mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup II ini adalah sebanyak 86 orang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x