Terima Kunjungan Pemkot Yogyakarta, Pemkab Tabanan Kenalkan Produk IKM dan UMKM Lokal

- 23 September 2022, 12:10 WIB
Pemkab Tabanan menerima kunjungan dari Pemkot Yogyakarta sambil memperkenalkan produk IKM dan UMKM lokal kepada para tamu.
Pemkab Tabanan menerima kunjungan dari Pemkot Yogyakarta sambil memperkenalkan produk IKM dan UMKM lokal kepada para tamu. /Humas Pemkab Tabanan

RINGTIMES BALI - Pemkab Tabanan dalam hal ini diwakili oleh Kabag Perencanaan dan Keuangan Nyoman Ari Sujana menerima kunjungan kerja dari Kabag Bidang Administrasi dan Keuangan Pemkot Yogyakarta Sukadarisman beserta rombongan, Kamis, 22 September 2022.

Kunjungan Pemkot Yogyakarta yang diterima di Ruang Rapat Kantor Bupati Tabanan dilaksanakan dalam rangka menggali informasi tugas pokok dan fungsi kelembagaan pengelolaan keuangan aset dan perencanaan dilingkungan Setda Pemkab Tabanan.

Pada kesempatan tersebut, Ari Sujana merasa terhormat dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pemkot Yogyakarta ke Tabanan.

Baca Juga: Pemkab Tabanan Beri Klarifikasi Penggunaan Pakaian Adat Bali Konsep Tri Datu untuk Pelajar

Selain itu, dia juga berharap kedua belah pihak akan dapat saling bertukar informasi dan menerapkannya di masing-masing OPD.

“Semoga dapat saling bertukar informasi dan dapat kita terapkan di masing-masing OPD nantinya,” kata Ari Sujana, dikutip dari Humas Pemkab Tabanan, Jumat, 23 September 2022.

Usai diskusi singkat, Ari Sujana mendampingi rombongan Pemkot Yogyakarta untuk mengunjungi stand IKM dan UMKM yang dipamerkan di Lobi Kantor Bupati Tabanan.

Baca Juga: Tanda Tangani Komitmen, Pemkab Tabanan Optimis Menuju Smart City

Hal itu dilakukan sebagai langkah awal dan wujud dukungan Pemkab Tabanan untuk senantiasa membangkitkan ekonomi daerah dengan melakukan pemasaran dan promosi terhadap produk-produk lokal.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Tabanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x