FEB UNAS Jakarta Ajak Pemkab Klungkung Kerja Sama Wujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi

- 22 September 2022, 15:09 WIB
FEB UNAS Jakarta menawarkan kerja sama dengan Pemkab Klungkung karena terinspirasi potensi pariwisata Nusa Penida.
FEB UNAS Jakarta menawarkan kerja sama dengan Pemkab Klungkung karena terinspirasi potensi pariwisata Nusa Penida. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menerima audiensi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nasional (UNAS) Jakarta di Ruang Kerja Bupati Klungkung, Selasa, 20 September 2022.

Audiensi tersebut dilaksanakan dalam rangka penjajagan rencana kerja sama antara Pemkab Klungkung dengan FEB UNAS Jakarta untuk mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, khususnya pada bidang pariwisata.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kerja Sama FEB UNAS Jakarta Bagus Syarifudin Latif menyampaikan bahwa alasan dipilihnya Klungkung karena dinilai memiliki potensi yang besar pada sektor pariwisata yaitu di Nusa Penida.

Baca Juga: Pelaku Video Mesum di Mobil yang Viral Berhasil Diamankan di Polda Bali

Selain itu, Bupati Suwirta juga menyambut dan mengapresiasi kerja sama yang ditawarkan oleh pihak FEB UNAS Jakarta dengan Pemkab Klungkung pada bidang pariwisata.

"Saya menyambut baik ajakan kerja sama ini, silahkan dituangkan secara detail poin-poin kerja sama ke dalam nota kesepahaman,” katanya, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Kamis, 22 September 2022.

“Tidak usah yang muluk-muluk, namun yang real-real saja yang manfaatnya bisa dirasakan langsung dalam pengembangan sektor dan potensi pariwisata, " sambungnya.***

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x