I Nyoman Suwirta Terima Audiensi IPSI Klungkung, Siapkan Atlet pada Ajang Bupati CUP Pencak Silat 2022

- 21 September 2022, 11:18 WIB
Bupati Suwirta menerima audiensi dari IPSI Klungkung dalam rangka menyiapkan para atlet pada ajang Bupati Cup Pencak Silat 2022.
Bupati Suwirta menerima audiensi dari IPSI Klungkung dalam rangka menyiapkan para atlet pada ajang Bupati Cup Pencak Silat 2022. /Instagram/@klungkung_gemasanti

RINGTIMES BALI – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima audiensi dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Klungkung di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, Senin, 19 September 2022.

Audiensi dilakukan terkait akan diselenggarakannya Bupati CUP Pencak Silat 2022 di Klungkung pada 25 September 2022 mendatang.

Pada kesempatan itu, Bupati Suwirta menyampaikan harapannya agar acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan.

Selain itu, dia juga mengajak seluruh pihak yang terlibat untuk membangkitkan semangat para atlet yang akan bertanding, sehingga mereka bisa mengharumkan nama Klungkung dengan tetap menjunjung sportifitas.

Baca Juga: Buka WPC, Cok Ace Ajak Atlet Nikmati Alam Budaya Bali

“Kita bersama membangkitkan semangat para atlet lainya untuk berjuang mengharumkan Klungkung di bidang olah raga Pencak Silat. Junjung tinggi sportifitas," kata Bupati Suwirta, dikutip dari Humas Pemkab Klungkung, Rabu, 21 September 2022.

Ketua Umum IPSI Klungkung, Nengah Arianta yang hadir dalam audiensi tersebut menjelaskan bahwa Bupati Cup Pencak Silat 2022 rencananya akan diselenggarakan di Balai Budaya I Dewa Agung Istri Kanya dengan jumlah peserta sebanyak 100 orang.***

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Humas Pemkab Klungkung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x